Toko Fesyen Asal Korea Ini Buka Toko Ketiga di Indonesia

Toko Fesyen Asal Korea Ini Buka Toko Ketiga di Indonesia
Toko fesyen asal Korea Selatan, Aland, di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. (MI/HO)

ALAND, toko fesyen multimerek asal Korea Selatan (Korsel) yang dikenal sebagai wadah inkubasi kreatif para desainer muda, kembali memperluas jangkauannya dengan meresmikan pembukaan toko ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. 

Kehadiran toko terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Aland Kepada membawa lebih banyak merek dan produk Korea Selatan bagi para pencinta fesyen di Indonesia.

Sejak kehadirannya di Indonesia, Aland dikenal sebagai wadah inkubasi bagi para desainer Korsel yang menghadirkan produk berkualitas tinggi, inovatif, dan menggambarkan semangat muda yang ekspresif. 

Di toko terbarunya, Aland membawa semangat itu lebih jauh dengan menghadirkan konsep Fashion Playground, sebuah ruang eksplorasi gaya yang menonjolkan budaya anak muda, kebebasan berekspresi, serta Watak khas street style Korea Selatan yang kreatif dan berani.

Cek Artikel:  Bahan Rayon Twill Pengertian, Kelebihan, dan Kekurangan Terlengkap

“Melalui pembukaan toko terbaru ini, kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak Daya baru bagi industri fesyen di Indonesia serta semakin memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap tren dan koleksi Korea Selatan yang sedang Terkenal di kalangan K-idols dan K-pop fans Mendunia,” ujar Brand Representative Aland Indonesia Tiara Fariza.

Aland PIM 1 menghadirkan 20 merek Korea Selatan (Korsel) terkemuka, termasuk Atelier de Lumen, ADLV, Mahagrid, Wai Kei, Romantic Crown, dan AMES Worldwide, yang menawarkan Variasi gaya mulai dari streetwear hingga minimalist. 

Enggak hanya Pakaian, koleksi yang tersedia juga mencakup celana, dress, topi, tas, hingga aksesori dan stationery seperti laptop case dan keychain.

Cek Artikel:  Industri Busana dan Modeling Berkembang di Aceh

Menambah daya tarik, koleksi Atelier de Lumen terlengkap hanya tersedia di Aland PIM, menjadikannya destinasi Spesial bagi para pencinta merek ini. 

Konsep interior toko yang terbuka dan estetik dilengkapi dengan area kaca-kaca yang sangat fotogenik, menghadirkan pengalaman visual yang imersif sekaligus menjadi spot foto favorit pengunjung.

Kehadiran toko terbaru ini juga sejalan dengan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap budaya Korsel. Berdasarkan Survei Hallyu Luar Negeri 2024 yang dilakukan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan (MCST) Berbarengan Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE), Indonesia menempati posisi pertama sebagai negara dengan tingkat ketertarikan tertinggi terhadap budaya Korsel, mencapai 86,3%. Hal ini mencerminkan antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap berbagai elemen Korean Wave, termasuk fesyen, K-pop, K-drama, dan Masakan.

Cek Artikel:  Tips Makeup Tahan Panjang Sepanjang Hari Ala Tasyi Athasyia

Dengan kehadiran toko terbarunya, Aland Lalu mendorong Penemuan fesyen, memperluas jangkauan globalnya dengan membawa fesyen Korea Selatan yang otentik, berkualitas, dan relevan dengan gaya hidup anak muda Indonesia. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai