Tiket.com optimalkan integrasi teknologi inovatif

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan teknologi menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian di biro perjalanan daring tiket.com, yang berkomitmen Demi mengoptimalkan teknologi dalam meningkatkan kualitas karyawan dan memberikan employee experience terbaik.

Salah satu inisiatif yang diterapkan tiket.com adalah memanfaatkan engagement system berbasis AI, yang terbukti efektif dalam memberi kesempatan bagi karyawan Demi menyampaikan aspirasinya. Inisiatif tersebut berupaya Demi mendukung karyawan dan menginspirasi perusahaan dalam meningkatkan pengalaman bekerja karyawan.

“Selama 12 tahun, tiket.com Maju berinovasi Demi mendukung kontribusi para karyawan dalam mencapai visi Serempak. Menciptakan budaya kerja dan pengalaman karyawan yang Bagus menjadi komitmen juga keberhasilan bagi tiket.com dalam lingkup People (Human Resources),” Jernih Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi dalam keterangan pers yang diterima Jumat.

Cek Artikel:  Grandkemang Hotel Jakarta Rakayan Ulang Mengertin ke-50

Memaksimalkan penggunaan teknologi merupakan inisiatif yang dijalankan tiket.com Demi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung bagi karyawan sehingga tiket.com Dapat mengembangkan program Demi para karyawan dengan pendekatan yang seimbang antara rasa dan data.

“Kami Ingin menciptakan tiket.com sebagai tempat yang terbuka, di mana setiap karyawan dapat Serempak-sama menjadikan tiket.com sebagai tempat bekerja yang Bagus dan nyaman,” kata Dudi menambahkan.

Atas komitmennya dalam menjalankan inisiatif tersebut, tiket.com berhasil mendapatkan penghargaan di industri. tiket.com baru saja mendapatkan penghargaan dalam kategori HR Digitization and People Analytic dengan predikat Excellence, juga Learning & Development and Knowledge Management dan Employer Branding and Talent Acquisition dengan predikat Very Good dari HR Excellence Award 2023 oleh SWA Media Group dan Lembaga Management FEB UI.

Cek Artikel:  Ingin Irit anggaran Begitu berlibur ke luar negeri? Begini caranya

Pencapaian tersebut melengkapi rangkaian apresiasi yang diterima oleh tiket.com. Pada bulan Juni Lewat, tiket.com juga kembali memenangkan Best Company to Work for in Asia dan Most Caring Company dari HR Asia.

Penghargaan yang berhasil diperoleh tiket.com menjadi Figur visi perusahaan Demi mendukung kesejahteraan sekaligus produktivitas karyawannya demi mewujudkan visi serta komitmen tiket.com bagi industri pariwisata.

“Dengan employee experience yang Bagus, kami optimis dapat mewujudkan visi tiket.com secara berkelanjutan Demi memberikan solusi dan Penemuan akan kebutuhan wisata dan perjalanan bagi konsumen, sekaligus mendukung pertumbuhan industri pariwisata,” kata Dudi.

Baca juga: Traveloka menilai fleksibilitas pembelian tiket Krusial bagi konsumen

Baca juga: Pegipegi optimistis pariwisata akan tumbuh tahun 2023

Cek Artikel:  Festival Evoria M Bloc Fest bakal digelar akhir September 2024

Mungkin Anda Menyukai