SEBAGAI penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melalui by.U turut berperan dalam mendukung industri kreatif Indonesia, salah satunya pada event clothing ternama Kickfest Bandung
2024.
Berbagai Corak privilege Dapat dinikmati anak by.U, Predikat pelanggan by.U, pada gelaran yang hadir pada 1-3 November 2024 di Lapangan PPI Pussenif Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).
Mendatangkan ratusan brand clothing lokal dari berbagai kota di Indonesia serta penampilan band indie dan nasional Indonesia yang menarik antusias anak muda, Telkomsel juga memastikan hadirnya layanan konektivitas broadband 4G/LTE terbaik, guna memastikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pengunjung, peserta, pemirsa dan masyarakat Sekeliling.
General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih, Minggu (3/11), mengatakan privilege yang Dapat dinikmati anak by.U yakni akses Spesifik area event dengan menunjukkan aplikasi by.U pada gerbang Spesifik pelanggan by.U yang telah membeli tiket.
Adapun kelebihan yang didapatkan pelanggan dapat gratis kuota data 3GB bagi anak by.U yang mengunjungi booth by.U. Fasilitas Rehat sejenak pada area uChill di booth by.U dengan menukarkan 1 uCoin di aplikasi by.U.
“Lewat Terdapat juga diskon tambahan 10% pada di lebih dari 30 brand terpilih dengan menukarkan 10 uCoin di aplikasi by.U dan berkesempatan mendapat merchandise Tertentu dengan melakukan pembelian di booth uStore minimal Rp 100 ribu. Syarat dan ketentuan berlaku,” papar Erwin.
Menurut Erwin, selaras dengan tajuk yang angkat yakni, #GakGituGituAja, by.U kali ini, turut serta pada keseruan event clothing ternama Kickfest Bandung 2024 sebagai bentuk dukungan pada industri kreatif tanah air.
Pada gelaran ini Telkomsel juga memanjakan anak by.U, dengan memberikan privilege berupa akses masuk Spesifik, area uChill, gratis kuota data 3GB serta kesempatan mendapat merchandise Tertentu, hingga diskon tambahan pada brand terpilih.
“Semangat Indonesia Kepada menggerakkan Penemuan menginspirasi kami Kepada Maju mendukung kreativitas anak muda Indonesia termasuk ragam clothing brands dan musisi lokal. Kami harap dukungan ini dapat semakin menggelorakan ambisi dan potensi anak muda Indonesia Kepada dapat Maju memajukan dan mengembangkan industri kreatif di tanah air,” tutur Erwin.
General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Telkomsel Henry Ganda Purba menambahkan, dengan ragam clothing brands menarik dan penampilan musisi lokal ternama, pihaknya memprediksi adanya lonjakan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan.
Oleh karena itu, Telkomsel telah mempersiapkan infrastruktur jaringan terdepan dan terluas, termasuk dengan penambahan compact BTS pada Letak acara dan optimasi jaringan di Sekeliling Letak acara Kepada menjamin kenyamanan berkomunikasi dan berbagi momen pada Kickfest 2024 Bandung melalui berbagai platform digital.
“Kepada diketahui by.U merupakan produk seluler prabayar digital pertama di Indonesia dari Telkomsel yang Pusat perhatian melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia dengan brand yang Mantap, harga paket yang lebih terjangkau, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel,” ungkap Henry.
Formal diluncurkan pada 10 Oktober 2019, by.U lanjut Henry, memberikan kebebasan kepada para pelanggan Kepada mengontrol secara penuh layanan yang mereka dapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan, di mana pun dan Ketika pun #SemuanyaSemaunya. (AN/J-3)