Taco Luncurkan Produk Terbarunya di Ajang JFW 2025

Taco Luncurkan Produk Terbarunya di Ajang JFW 2025
Penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2024.(Dok Taco)

TACO Berbarengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta kembali bersinergi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3 Kepada mempertegas visual dan memperkuat atmosfer pada tema pagelaran tahun ini, Future Fusion: Tradition Meets Innovation

Taco juga menjadikan momen ini Kepada menampilkan sekaligus peluncuran produk terbarunya Fideco by Taco type 2D Wall Panel Metal Series, yang menonjolkan kesan futuristik dan modern.

Vice President Brand Marketing & Corp Communication Taco, Anastasia Tirtabudi, mengekspresikan rasa bangga karena menjadi satu-satunya produk solusi interior yang secara konsisten mendukung pagelaran JFW selama 3 tahun berturut-turut.

“Kehadiran kami sebagai solusi interior di pagelaran mode menjadi bukti komitmen atas kontribusi kami bagi industri kreatif di Indonesia terhadap pagelaran kreatif yang membutuhkan ketegasan visual dari sisi interior,” ujar Anastasia dalam keterangan resminya, Kamis (24/10).

Taco, sambung Anastasia, menjadikan JFW 2025 sebagai momen Kepada memperkenalkan produk Fideco 2D Wall Panel, Metal Series, yang Tak lepas dari kebutuhan para desainer interior atas tren yang Eksis. 

Cek Artikel:  Rupiah Bergerak Melemah ke Rp15.920 per Dolar AS

“Produk ini dihadirkan Kepada melengkapi lini produk Taco yang menawarkan produk wall covering yang siap pasang, dirancang dengan Mempunyai dua tipe Adalah, tipe Metal Brush yang Mempunyai 3 motif Corak, satin silver, satin champagne, satin grey, sedangkan tipe Mirror sendiri juga Mempunyai tiga motif Corak pilihan, brilliant gold, brilliant silver, dan brilliant platinum. Produk ini menawarkan fungsi dan tampilan yang sangat menyerupai material Asal,” jelasnya.

Spesifik di acara JFW, Taco akan menampilkan produk Fideco 2D Wall Panel, tipe Metal Brush dengan motif Corak satin champagne yang menghadirkan motif dengan aksen goresan metalik sehingga Pandai menciptakan suasana modern dan terkesan mewah. Selain itu, produk ini menawarkan perawatan yang sangat mudah dan praktis.

“Dengan peluncuran produk Penemuan terbaru, Fideco 2D Wall Panel, Metal Series, kami Lanjut berkomitmen Kepada Lanjut menghadirkan produk yang selalu mengikuti tren terkini dan menjadi standar dalam industri interior, mendukung para desainer, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya solusi produk interior yang berkualitas,” cetus Anastasia.

Cek Artikel:  Pabrik Kaca Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Batang

Selain produk itu, Taco juga akan tetap menampilkan produk andalan lainnya seperti, Taco HPL, Taco Sheet motif Solid, dan Taco Flooring. “Melalui produk-produk tersebut, Taco juga Mau mewujudkan ambisinya Kepada menjadi standar dalam industri ini, sekaligus meningkatkan kesadaran konsumen akan Penemuan pelapis Kepada interior,” imbuh Anastasia.

Sementara itu, pada ajang JFW kali ini, HDII memvisualisasikan tema JFW 2025 dengan memadukan elemen tradisional dan Penemuan modern. HDII kembali memilih Taco sebagai Kenalan solusi interior Kepada memaksimalkan konsep sekaligus mempertegas suasana sepanjang acara berlangsung.

“Pemilihan tersebut tak hanya didasari oleh aspek estetika saja, Tetapi pilihan solusi interior juga ditentukan dari kualitas, perawatan, kemudahan dalam pemasangan serta fungsionalitas dengan aspek-aspek tersebut dikuasai oleh Taco,” ungkap Ketua HDII Jakarta, Ranu Scarvia RF.

Di sisi lain, HDII Jakarta dan Principal Studio Satu, Rica Ishak menambahkan bahwa produk-produk Taco betul-betul menjawab kebutuhan HDII atas rancangan kali ini, mulai dari material runaway yang harus memberi kesan clean Tetapi tetap berani, serta area FOH & Wall yang menjadi pusat perhatian pengunjung.

Cek Artikel:  Membeludak! 100 Ribu Penonton Menyaksikan Kemeriahan Batfest 2023

“Berkat material produk Penemuan terbaru dari Taco Adalah Fideco 2D Wall Panel, Metal Series, diaplikasikan Kepada menambah daya tarik visual di titik ini, dan material produk Taco lainnya diaplikasikan di titik-titik seperti VIP Lounge, Foyer, hingga Dewi Luxe Market yang harus mewakili tema secara keseluruhan,” bebernya. 

Di lain pihak, Creative Director JFW 2025, Anandika Surasetja, menegaskan bahwa desain interior memegang peran Krusial Kepada menunjang branding dan visual dari karya yang secara Spesifik kami tampilkan di JFW 2025. 

“Kami dengan senang menyambut kembali Taco dan HDII sebagai Kenalan interior kami yang telah kami percayakan Kepada mendukung kami menyukseskan acara,” tandasnya. (J-3)

Mungkin Anda Menyukai