liputanindo.com – Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 Begitu libur panjang Lebaran, ratusan konsumen Honda memilih Taat Tak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Dalam kegiatan ini, para konsumen Honda juga turut melepas rindu Serempak perwakilan keluarga di kampung halaman, dan menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang disiapkan AHM Serempak jaringannya.
Silahturahmi Serempak keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1442 H terasa berbeda bagi para konsumen Honda yang terbiasa mudik ke kampung halaman setiap tahun. Pengalaman baru yang tak terlupakan dalam silaturhami akbar AHM diikuti 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.
Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM Demi keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau dealer sesuai dengan area kota asal konsumen.
Begitu Kick Off Lebaran Activity AHM yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (8/5/2021), Serempak 314 konsumen terpilih tersebut, Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.
”Lebih dari itu, kami Ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih Demi Taat Tak melaksanakan mudik agar tetap Pandai merayakan Hari Raya Idul Fitri Serempak dengan keluarga tercinta di kampung halaman, Tetapi dengan Langkah yang Istimewa dan memorable,” kata Antok.
Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen Mujur dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000. Dengan menggunakan ponsel terbarunya tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman. Selain itu terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen.
Lebaran di Rantau
Tetap satu rangkaian sebagai Lebaran Activity, AHM juga mengajak masyarakat Demi berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video. Ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda Demi adu Hasil karya menciptakan video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Serempak Honda”.
Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.
Syarat dan ketentuan, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, Lewat mengikuti Segala instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.
Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap Taat terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut Lebaran Serempak konsumen dan masyarakat. | Based on HC3 AHM Info