SYM DRG-BT . . Skuter 158 cc yang ‘ tajam ‘

liputanindo.com – Kerabat Kandung dari Brand Kymco, Yani SYM baru baru saja merilis versi terbaru dari Sosok Skuter Mid-End mereka yang bernama SYM DRG-BT ..  Susah memang menyebutnya ( es way em di ar ji bi ti ) wkwkwk . . Tetapi ketika kita lihat desainnya, terlihat sosok Motor Yang secara dimensi sepertinya seukuran dengan sosok Motor Honda Vario 150 lengkap dengan Dek Ratanya . .

Yang menarik dari SYM DRG BT ini adalah desainnya yang penuh dengan sudut sudut tajam pada sekujur Body Worknya. Lihat saja bagian Depan dimana headlamp LED berada di sisi kiri dan kanan dari Front Cowl  sementara Lampu sen berada di bagian Rendah. Desain handlingnya menggunakan stang telanjang dengan Dashboard LCD Full Digital

Cek Artikel:  Mazda Indonesia Lumrahkan Peluncuran The New Mazda CX-3

Dashboard meter nya menampilkan cukup banyak informasi seperti Speedometer, Fuel level Meter, Tachometer Kepada menampilkan Putaran mesin yang sudah mulai masuk Orange Line di 6000 rpm dan Red Line di 8000 rpm, dan dua informasi MID lain seperti Odometer plus trip meter. Juga Terlhat Terdapat beberapa lampu indikator termasuk tanda Iddling stop.

Suspensi depan SYM DRG-BT Lagi menggunakan telskopik dengan rem cakram ABS. Smenetara kaki kaki belakang megunakan Model Monoshock dimana letak shocknya tersembunyi di dekat Mesin 158 cc berpendingin cairan yang menggunakan End-Muffler dengan model Menukik. Oh Ya SYM DRG-BT Kagak menggunakan Spatbor belakang yang menyatu pada ujung buritan /di Ujung Subframe. Tetapi Spatbornya dibuat menyelimuti roda belakang Yang menggunakan Ring 13 dan menjadi satu dimounting ke Box CVT  . . . Koq Keren Yaa ? mana Guna ban ukuran NMAX Kembali terlihat Gambot !!

Cek Artikel:  Honda dan GM Jalin Kerja Sama Produksi Power Unit Hydrogen Fuel Cell di AS

Taufik of BuitenZorg

“DRG BT” SPEC
Overall length x width x height 1990 x 735 x 1130 mm
Wheel base 1380mm
Minimum ground clearance 137mm
Seat height 803mm
Vehicle weight 132kg
Engine type Water-cooled 4-stroke SOHC single cylinder
Total displacement 158cc
Bore x stroke 59.0 x 57.8 mm
Compression ratio 11.2
Maximum output 10.92kW / 8500rpm
Maximum torque 15.44N ・ m / 5500rpm
Fuel tank capacity 7.4L
Transmission type CVT
Caster angle
Trail amount
Tire size (front / rear) 120 / 70-13 / 130 / 70-13
Brake type (front / rear) Disc Disc

 

Mungkin Anda Menyukai