PRIVE berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) menghadirkan pengalaman estetika yang memikat di perhelatan mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Melalui produk-produknya yang dihadirkan dengan filosofi designed for living tastefully, keterlibatan PRIVE dalam JFW 2025 menggabungkan seni desain interior dengan Hasil karya dunia fesyen, memperkaya suasana sekaligus memberikan kenyamanan di berbagai area Primer acara.
Business Development Manager PRIVE, Kania Munadiayuna menjelaskan bahwa pihaknya bangga Pandai berkolaborasi di ajang sebesar JFW Berbarengan HDII.
“Ini bukan hanya tentang furnitur, tetapi tentang bagaimana PRIVE dapat menjadi bagian dari pengalaman menyeluruh di event ini. Cita-cita kami, kontribusi ini dapat memberikan kenyamanan sekaligus inspirasi bagi setiap pengunjung yang datang dalam perhelatan mode yang bergengsi ini,” ungkapnya dilansir dari keterangan Formal, Senin (28/10).
Keterlibatan PRIVE di JFW 2025 Enggak hanya Buat melengkapi estetika venue tetapi juga sebagai bentuk dukungan bagi event yang menjadi pusat tren dan kreativitas di Indonesia. Kehadiran PRIVE di berbagai area mengusung semangat modern contemporary dengan desain yang elegan, menciptakan atmosfer berkelas yang menyatu dengan tema besar JFW 2025, “Future Fusion: Tradition Meets Innovation.”
Kontribusi yang akan dilakukan PRIVE dalam kolaborasi ini Ialah dengan mengisi berbagai titik strategis di JFW 2025, menciptakan lingkungan yang tak hanya estetik tetapi juga menyatu dengan fungsi dan kebutuhan acara.
Produk-produk furnitur terbaik PRIVE dapat ditemukan di VIP Lounge Area dan ruangan konferensi pers. Melalui penempatan yang strategis dan pemilihan koleksi yang Cocok, PRIVE berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang mengedepankan pengalaman premium kepada seluruh undangan JFW.
Dengan kolaborasi ini, PRIVE Menyaksikan Jakarta Fashion Week sebagai platform yang ideal Buat merayakan kolaborasi antara seni, desain, dan fesyen. Melalui kolaborasi dengan HDII menjadi langkah Krusial dalam mengembangkan perspektif baru tentang desain interior dan gaya hidup.
“Dengan hadir di JFW 2025, kami Ingin memperkuat posisi kami sebagai brand furnitur yang Enggak hanya menghadirkan produk furniture yang berkelas dan berkualitas tetapi juga menyuguhkan furnitur yang timeless pieces, crafted for comfort and style,” tutup Kania. (H-2)