liputanindo.com – Bro sekalian, seperti kita ketahui dalam regulasi ARRC Tertentu kelas AP250 FIM Asia dan Penganjur dalam hal ini TWMR dapat mereview regulasi berdasarkan posisi performa dari motor pasca test pra musim, seri ke 2, seri ke 4 dan seri ke 6 .. dengan merubah regulasi dimensi, merubah bobot dan lain lain .. nah Rupanya pasca seri ke 4 di sentul hadir regulasi baru Demi kelas AP250 yakni kebebasan dari team Demi menentukan bentuk dan material yang digunakan sebagai sub frame …
Buat sobat yang belum mengetahui, sub frame adalah bagian Frame belakang yang biasannya menopang buritan dari sepeda motor termasuk seat dan jok …
nah seperti yang sobat Pandai baca di atas mulai seri ke 5 di madras india Sekalian team dibebaskan Demi menggunakan sub frame apa saja Bagus yang fixed maupun yang Pandai bergerak / dipindah pindah / removable
bahkan di regulasi baru Demi bahan subframe boleh menggunakan material karbon … liputanindo lihat tambahan regulasi ini merupakan lanjutan dari regulasi baru terakhir Demi kelas AP250 dimana Demi R25 dan Ninja 250 memperoleh kesempatan menurunkan bobot .. nahhh awalnya Niscaya bingung, mau apa Kembali yamg dipapas Demi mengurangi bobot 5 kg .. Tetapi dengan update regulasi ini menurut liputanindo, walaupun regulasi diatas berlaku Demi Sekalian pabrikan, namin paling Enggak buat pabrikan Yamaha dan kawasaki memperoleh ruang lebih luas Demi menurunkan bobot keseluruhan dari motor bahkan Tiba ke Nomor 5 kg … kalau menurutmu gimana sob ?
Taufik of Buitenzorg