liputanindo.com – Red Zone Area dan Segala Ragam daya updaya Buat memperkecil bocornya informasi Via vendor vendor yang berhubungan dengan Plant produksi Honda AHM Seakan tak Terdapat artinya Kembali Demi Sosok Honda PCX160 hadir dengan terang benderang. Apakah Policy AHM mengenai tingkat kerahasiaan produk baru Sudah melunak ?
Sebenarnya Semenjak Honda di eropa Mulai memperkenalkan PCX125, Stretegi Produk baru Honda utamanya AHM di Indonesia Khususnya produk PCX sudah mulai terkuak dengan cukup Jernih. Paling Tak Sekalian orang Dapat Menyaksikan Kembali dengan Jernih bentuk fisiknya dari Calon Penganti PCX150 yang sekarang ini memang dirumorkan sedang dalam Tahap persiapan dirilis.
Terlebih Kembali Demi Honda di jepang menghadirkan dengan Jernih PCX160 lengkap dengan penjelasan penejelasan Detail teknis mengenai apa saja yang diubah dan diupdate dari Skutik yang berkubikasi 156 cc ini. Pokoknya Mulai 8 Desember 2020 Sekalian terang benderang mengenai Penganti dari PCX150 . . Yang jadi Pertanyaan . . Kenapa Honda seberani ini ?
liputanindo Tentu Benar sudah Terdapat koordinasi antara Honda di jepang dan APMnya di Indonesia AHM yang memang menempatkan PCX ini sebagai salah satu Produk Prestisius dalam hal persaingan mereka dengan Yamaha. PCX boleh dibilang menjadi salah satu produk dari sedikit produk AHM yang amsih mendapat perlawanan keras dari Yamaha Indonesia.
Dengan Segini pentingnya Posisi PCX, menarik Menyaksikan bahwa Mereka berani mengumbar Sekalian Informasi Krusial mengenai produk sebelum Launching. Secara Standar tinggal sedikit hal Krusial yang belum terumbar, salah satunya adalah Strategi Harga dari PCX160 Kalau dijual di Indonesia nanti.
Ya Memang Terdapat sisi Positif dan negatifnya sih . . Salah satu Sisi Positifnya tentu Dapat Membikin Orang menahan niat Buat belanja produk terutama produk brand Kompetitor Honda di segmen ini setelah Menyaksikan betapa lengkapnya dan berta ter-upgradenya PCX160 dibandingkan dengan PCX150. Tetapi Siis positif ini Jernih juga menyebabkan sisi Negatif juga ke Produk AHM lain Yakni PCX150 . . Publik Dapat jadi Juga akan menahan Niat dan menahan Anggaran pembelanjaan yang awalnya diniatkan Buat PCX150 . . .
liputanindo Tentu, tentunya Pengaruh Positif dan negatif ini sudah dipikirkan Matang Matang Oleh Honda. Dapat jadi tetap dirilis Kampanye ini karena Honda Menyaksikan Imbas Sisi Positifnya bagi mereka lebih banyak dari pada sisi negatifnya . . . Dapat jadi Honda berfikir, Dibuka atau Nggak dibuka sekarang, NMAX155 Tak akan Dapat menghadirkan Counter strategy produk yang Segera, dan Tetap banyak Kemungkinan Kemungkinan Lain . . . dan Jujur, kami malah jadi tertarik mempelajari strategi Marketing yang agak ‘anomali’ buat Brand Besar kayak Honda. Kalau sobat sekalian Terdapat pandangan lain silahkan share di kolom komentar ya . .
Taufik of BuitenZorg




