Spyshot Facelift BMW R Nine T Scrambler dan Urban G/S . . ban depan 21 Inchi!

liputanindo.com – BMW baru baru ini terabadikan Via foto spy sedang bersiap menghadirkan dua Update Facelift Varian Diversifikasi dari varian R-Nine-T terbaru mereka dimana keduanya bergaya jauh lebih Mempunyai fungsional Dual Purpose ketimbang Roadster R-Nine-T yang Eksis. Yap BMW R Nine T Urban G/S dan Scrambler baru.

Apabila pada versi Roadster dan versi Cafe racer, BMW memberikan Kombinasi Roda ring 17 dengan Model ban Street, Maka pada dua Motor yang terjepret kamera ini menggunakan Ban dengan gaya Dual Purpose. Dari foto foto yang dijepret MCN, terlihat Di roda depan hadir Velg roda jari jari 21 inci dengan ban off-road Metzeler Karoo 3. Keduanya juga Mempunyai suspensi depan dan belakang yang lebih panjang dibandingkan Model street dari R Nine T.

Cek Artikel:  Pabrik Mobil Mercedes Jerman Buka Pabrik Siklus Ulang Baterai Mobil Listrik

Hal ini menarik karena Versi R Nine T Scrambler dan Urban G/S current mengguankan Roda depan Ring 19 inchi, lebih tepatnya Ban berukuran 120/70 R 19 . . . Dengan Ban 21 Inchi, Maka Roda depan memang terlihat agak ‘lebih Kurus ‘

Buat Fungsionalitas off-road yang lebih maksimum, tekukan header Knalpot R Nine T Urban G/S  terlihat diselipkan tinggi diantara mesin, sementara pengumpul knalpot yang biasannya juga berisi Catalitic Converter di desain lebih ketat dan compact di Rendah gearbox Buat menciptakan ground clearance sebanyak mungkin. . . Tetapi Buat R Nine T Scrambler, tekukan header Knalpotnya terlihat Lagi sama dengan versi Street.

Kedua sepeda motor ini juga menggunakan unit jok baru, dengan model Urban G/S Mempunyai kursi bangku tunggal yang mengingatkan pada motor reli Dakar BMW. Selain itu di versi Urban G/S Eksis sentuhan off-road lainnya yang bagus juga termasuk footpeg ala ala offroad plus spatbor tinggi yang didesain satu desain dengan Cover headlamp LED serta Windscreen mungil. Sementara Versi Scrambler menggunakan spatbor Standar dengan headlamp bulat tanpa Cover Spesifik

Cek Artikel:  Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama siap Menatap Seri CEV Junior World Championship Catalunya 2016

Mengenai mesin diperkirakan Belum banyak perubahan Lagi mesin Boxer 1170 cc yang Dapat menghasilkan Power maksimum 80 kW (109 hp) @ 7,250 rpm dan torsi maksimum 116 Nm @at 6,000 rpm. Sementara itu, Dalam hal elektronik diharapkan Pabrikan Bavaria ini Dapat all out dengan menyesuaikan elektronik canggih dari model GS terbaru Apabila mereka berharap Kedua varian ini Dapat Bertanding dengan Triumph’s Scrambler 1200

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai