liputanindo.com – Bro seklaian, Tetap ingatkan ketika dulu liputanindo berhasil membongkar sistem RAM AIR Yamaha R25 AP250 dari team yamaha Racing Thailand yang boleh dibilang melakukan Breakthrough dengan menggunakan Jalur tengah, melewati ruang diantara T atas dan T Rendah Buat mengalirkan Tunnel RAM Air dari depan menuju filter udara ? Nahhhh Rupanya di Seri Finale Buriram 2018, Motor Yamaha R25 Yang dibesut pembalap Seperti Anupab Sarmoon ini menggunakan desain Jalur RAM air yang berbeda Kembali . .
Yap, Dengan Bentuk Fairing yang dipertahankan slim/ langsing, Yamaha R25 Thailand mendesain Tunnel Aliran udara yang Via samping ( Bukan Kembali Via depan ) . . . Hal ini Terang Dapat dikepoin Ketika liputanindo ndilalah berada di depan paddock Box Garage Yamaha Racing Thailand yang kebetulan persis berada di samping kanan paddock Box Garage AHRT . .
Tunnel RAM AIR yamaha R25 Dari Yamaha Thailand racing team Hanya dialirkan Via Bagian kanan dari Motor menggunakan semacam alumunium Foil Buat mengkontrol suhu dari Tunnel karena seperti sobat ketahui udara Panas yang memperngaruhi Aliran udara masuk ke Box filter Dapat berefek mengurangi power dari hasil Pembakaran di Ruang Bakar . .
Hanya yang jadi pertanyaan adalah hasil riset seperti apa yang Membikin mereka Harus kembali menggunakan Tunnel yang lebih panjang dibandingkan Model Seri Buriram pertama kali . . apakah Karena di Buriram Mempunyai beberapa stright panjang yang malah lebih butuh tunnel yang ebrdimensi lebih panjang ? atau Terdapat Dalih lain . . ini Terang menarik Buat dikepoin lebih lanjut . . .
Tetapi begitu, Boleh dibilang kehadiran Anupab Sarmooon yang Dapat menempel di sisi Motor motor Honda CBR250RR dan Ninja 250 pada Race 1 kemarin sepertinya sudah cukup menggambarkan bahwa Terdapat sisi positif dari keputusan ini . . silahkan dikunyah kunyah sob . .
taufik of BuitenZorg