Spacemonkeys-ESB Bawa AI ke Media Promosi

Spacemonkeys-ESB Bawa AI ke Media Promosi
Teknologi AI membuka Kesempatan baru bagi berbagai industri. Promosi yang sebelumnya Tetap dan terbatas kini Dapat lebih Elastis dan menarik.(Dok Spacemonkeys Indonesia)

Demi ini, teknologi semakin berkembang pesat. Penemuan digital Maju mempengaruhi berbagai sektor industri. Salah satu yang mengalami perubahan besar adalah dunia promosi. Konten visual kini menjadi lebih canggih dan menarik, berkat kemajuan teknologi AI.

Penggunaan kecerdasan buatan dalam menciptakan visual yang realistis makin diminati. Hal itu membawa perubahan pada Metode perusahaan menyampaikan pesan kepada audiens. Visual yang mendekati realitas Orang dapat memberikan pengalaman lebih berkesan. Hal ini menjadi tren baru dalam strategi promosi di era digital.

Teknologi tersebut membuka Kesempatan baru bagi berbagai industri. Promosi yang sebelumnya Tetap dan terbatas kini Dapat lebih Elastis dan menarik. Di tengah perubahan ini, industri promosi bersiap menghadapi revolusi baru yang akan mengubah Metode kita berinteraksi dengan konten visual.

Salah satu Penemuan terbaru dalam penggunaan AI hadir dari kolaborasi antara Spacemonkeys dan PT Esensi Solusi Buana (ESB). Kedua perusahaan ini menciptakan video promosi berbasis AI dengan visual yang menyerupai Orang Asli.

Cek Artikel:  Pelanggan Program Electrifying Agriculture PLN Naik 22% di Triwulan III 2023

Teknologi ini diharapkan membawa revolusi baru dalam industri media promosi. Kolaborasi ini memanfaatkan teknologi Meta Human yang Bisa menghadirkan pengalaman visual lebih realistis.

“Pembuatan video dengan teknologi AI bukan proses yang sederhana, karena Buat mencapai AI yang sesuai ekspektasi memerlukan proses pengembangan yang kompleks. Dalam proyek ini, Spacemonkeys menggabungkan AI dan animasi agar hasil yang dicapai Betul-Betul sesuai dengan tujuan dan ekspektasi yang diinginkan,” kata Aditya Adinata, CEO Spacemonkeys Indonesia.

Teknologi ini Lagi jarang diterapkan di Indonesia. Spacemonkeys dan ESB menjadi pionir dalam memanfaatkan AI Buat menciptakan visual yang mendekati pergerakan Orang.

Cek Artikel:  Menangkan Program Literasi Keuangan Terbaik, PNM Diganjar Penghargaan

Akibat dari Penemuan ini Dapat sangat besar. Konten promosi kini dapat dibuat lebih menarik dan autentik.

Kolaborasi ini juga menonjolkan kreativitas. Selain teknologi AI, kreativitas dalam pengembangan konten sangat Krusial.

Spacemonkeys berupaya memberi solusi baru bagi perusahaan yang Mau memperkuat identitas visual mereka. Dengan teknologi canggih ini, brand Dapat lebih mudah menarik perhatian audiens.

Event ini menggunakan konten kreatif yang dibuat oleh Spacemonkeys. Hal ini bertujuan Buat memperkuat daya tarik visual event tersebut. Konten promosi yang dihasilkan terlihat lebih hidup berkat teknologi AI yang digunakan.

Spacemonkeys Indonesia adalah sebuah studio animasi yang sudah dikenal luas. Perusahaan itu sudah bekerja sama dengan banyak brand ternama seperti Traveloka, Honda, Grab, dan Bank BRI.

Cek Artikel:  Junjung Tinggi Etika Digital sebagai Pembatas Kebebasan Bereskpresi di Media Sosial

Sementara itu, PT Esensi Solusi Buana (ESB) adalah perusahaan yang bergerak di bidang sistem operasional terintegrasi Buat bisnis Hidangan. Perusahaan itu menyediakan solusi digital Buat restoran, kafe, dan foodcourt. Beberapa brand besar yang menggunakan layanan ESB yakni Hidangan Grup, Ismaya Group, dan Mie Gacoan.

Kolaborasi antara Spacemonkeys dan ESB ini membawa angin segar bagi industri promosi. Keduanya Mempunyai visi yang sama, Ialah menggabungkan teknologi canggih dengan kreativitas. Tujuannya adalah menciptakan konten promosi yang lebih Konkret dan menarik.

Event League of Orders mulai berlangsung pada 1 Oktober 2024. Event ini memberikan kesempatan kepada pelanggan restoran Buat terlibat langsung dengan brand melalui Metode yang kreatif dan menyenangkan. Di sisi lain, Spacemonkeys memanfaatkan kesempatan ini Buat menunjukkan kemampuan teknologi AI mereka. (E-2)

Mungkin Anda Menyukai