Sociolla Hadirkan K-Beautyland dengan Brand Kecantikan Korea Favorit

Sociolla Hadirkan ‘K-Beautyland’ dengan Brand Kecantikan Korea Favorit
Ilustrasi(Dok Sociolla)

SEBAGAI bagian dari perayaan satu Sepuluh tahun, Sociolla Formal menggelar Sociolla K-BeautyLand 2025 hadir pada 1-5 Oktober 2025 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini menghadirkan pengalaman imersif yang membawa nuansa Korea ke Jakarta, lengkap dengan rangkaian aktivitas kecantikan, hiburan, dan lifestyle khas K-Beauty. 

Sebagai pionir omnichannel beauty retailer di Indonesia di Rendah naungan Social Bella, Sociolla menghadirkan acara ini sebagai Bentuk komitmen dalam menghadirkan pengalaman kecantikan yang Kagak hanya relevan, tapi juga dekat dengan keseharian konsumen.

Di Sociolla K-BeautyLand, pengunjung dapat merasakan suasana seolah sedang berlibur di Korea dan mengunjungi daerah Terkenal seperti Seongsu, Gangnam, hingga Hongdae yang menawarkan berbagai aktivitas Asik dan menarik, seperti vending machine Tertentu digital beauty blind box, freebies, hingga permainan asal Korea di booth brand produk dan kecantikan yang Terdapat.

 

Hadirnya replika instalasi AMORE PACIFIC di Sociolla K-Beautyland Membangun para pengunjung seketika langsung berada di Korea. Selain instalasi yang mencuri perhatian, para pengunjung juga dapat menikmati quick pampering service menggunakan rangkaian produk premium dari AMOREPACIFIC serta kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah Tertentu, dan berbagai games Asik.

Cek Artikel:  Jelita, Terdapat Bahasa Kasih Baru Vaksin HPV bagi Pria Hindari Kekasih Terkena Kanker Serviks

Selain itu, juga terdapat Skincare District – Gan Glow (Gangnam-Inspired). Dengan menelusuri area ini, pengunjung dijamin bakal merasa berjalan di Gangnam District, pusat kecantikan Korea atau Standar dikenal surganya kecantikan. Pengunjung Pandai menemukan rekomendasi skincare terbaik Buat berbagai kebutuhan kulit dan aktivitas menarik seperti skin check, UV check, hingga kesempatan Berjumpa langsung dengan beauty content creator favorit.

Selain itu, layaknya di Hongdae, pengunjung dapat langsung mencoba berbagai makeup look dan menemukan shade yang paling sesuai dengan menikmati layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving Buat menambah personalisasi pada produk yang telah dibeli.

Cek Artikel:  Jelita Wajib Paham, Habbatussauda dalam Susu dapat Jaga Kesehatan Tulang, dan Sistem Imun

Sementara itu, Personal Care District – Nam Zen (Namsan-Inspired) hadir dari dari suasana alami Namsan, area ini menghadirkan rangkaian hair care, body care, dan personal care yang juga menawarkan aktivitas menarik seperti scalp check dan hair do bagi para pengunjung.

 

Pengunjung juga dapat menikmati diskon hingga 90%, Buy 1 Get 1, flash saledi jam tertentu setiap harinya, voucher Tertentu, serta kesempatan mendapatkan freebies dengan total nilai mencapai Rp500juta. Selain itu, para beauty enthusiast yang telah terdaftar sebagai Personil SOCO juga berkesempatan mendapatkan beauty blind box lewat digital vending machine yang tersedia hanya dengan menukarkan minimal 50 SOCO Points pada aplikasi SOCO.

Bertepatan dengan acara ini, Sociolla memperkenalkan SungBoon Editor, brand skincare asal Korea Selatan yang Buat pertama kalinya hadir di Indonesia. Lahir dari filosofi ‘Good Ingredient, Definite Effect, Daily Usage‘, nama SungBoon dalam bahasa Korea artinya raw ingredient, yang mencerminkan nothing unnecessary, everything intentional. Brand ini dikenal sebagai Top Slow Aging Brand dengan sejumlah pencapaian Dunia, mulai dari Green Tomato Pore Lifting Ampoule yang telah terjual lebih dari 6 juta unit di Korea, hingga Deep Collagen Mask yang berhasil meraih posisi nomor satu di Amazon AS.

 

Setiap produk SungBoon Editor diformulasikan dengan hero ingredients yang dipatenkan, mulai dari Green Tomato Buat membantu perawatan pori, Apple Peel Buat memperhalus tekstur kulit, Collagen Buat menjaga elastisitas, hingga Grape Vita C dan Silk Peptide Buat mencerahkan serta memperkuat kulit. Formulasi ini efektif menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menghadapi tantangan kulit di iklim tropis. (E-4)

Cek Artikel:  Ingin Anak Tak Sulit Makan Stop Lakukan Hal Ini

Mungkin Anda Menyukai