Ilustrasi. Foto: Freepik
Barcelona: Partner strategis dalam menyediakan solusi teknologi jaringan telelomunikasi dan IT, Berca Hardayaperkasa, mendukung MyRepublic Indonesia dalam meraih tonggak pencapaian yang monumental, yakni satu juta pelanggan aktif.
Pencapaian ini menegaskan komitmen MyRepublic Indonesia dalam memberikan layanan internet dan TV berlangganan berkualitas tinggi yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Pencapaian ini dirayakan dalam momentum yang istimewa, bertepatan dengan ajang Mobile World Congress 2025 (MWC) yang diselenggarakan di Barcelona pada 3-6 Maret 2025.
Dalam acara tersebut, seluruh pihak yang terlibat dalam perjalanan transformasi digital MyRepublic Indonesia, termasuk Berca Hardayaperkasa, turut serta memperlihatkan kontribusi Krusial dalam mendukung perkembangan infrastruktur digital yang kuat.
Sinergi transformasi digital
Sebagai salah satu partner Esensial yang menyediakan solusi teknologi dan infrastruktur bagi MyRepublic Indonesia, Berca Hardayaperkasa telah memainkan peran kunci dalam pengembangan jaringan fiber optic. Solusi ini membantu MyRepublic mengelola, mendistribusikan, menghubungkan dan memperluas koneksi jaringan internet mereka. Sehingga dapat menyediakan akses internet di berbagai kota-kota di Indonesia.
Kagak hanya itu, Berca Hardyaperkasa juga memberikan solusi terintegrasi seperti CDN (Content Delivery Network), storage, notebook, hingga network infrastructure Demi menunjang performa jaringan MyRepublic di pusat maupun kota-kota besar lainnya. Hardayaperkasa dan MyRepublic Indonesia menciptakan fondasi yang kuat Demi mendorong pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pelanggan dan memastikan kualitas layanan yang Konsisten dan Segera.
Menurut CEO MyRepublic Indonesia, Timotius Max Sulaiman, pencapaian ini Kagak hanya menggambarkan kepercayaan pelanggan, tetapi juga hasil dari kerja sama strategis yang solid dengan berbagai partner, termasuk Berca Hardayaperkasa, yang secara konsisten mendukung kebutuhan teknologi MyRepublic.
Berca Hardayaperkasa, mendukung MyRepublic Indonesia dalam meraih tonggak pencapaian yang monumental, yakni satu juta pelanggan aktif. Foto: dok Berca Hardayaperkasa
“Kami sangat bersyukur atas pencapaian satu juta pelanggan aktif ini. Kepercayaan pelanggan, dedikasi luar Normal dari tim MyRepublic Indonesia, serta dukungan solid dari para Kawan bisnis menjadi fondasi Esensial kesuksesan kami. Pencapaian ini bukan sekadar Bilangan, melainkan simbol dari perjalanan penuh tantangan dan Ciptaan yang telah kami lalui Berbarengan,” ujar Timotius, dalam keterangan tertulis, Senin, 24 Maret 2025.
Sebagai partner strategis yang telah mendukung MyRepublic Indonesia dalam pengembangan infrastruktur digital, Direktur Esensial PT Berca Hardayaperkasa, Bintoro Yuwono menyampaikan pandangannya mengenai salah satu milestone pencapaian MyRepublic Indonesia.
“Kami turut bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan transformasi digital MyRepublic Indonesia. Pencapaian satu juta pelanggan ini Kagak hanya menunjukkan keberhasilan MyRepublic, tetapi juga keberhasilan kami sebagai partner. Kolaborasi ini memungkinkan kami Demi Lalu mendukung pengembangan infrastruktur digital yang lebih Bagus dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen Demi Lalu memberikan dukungan penuh dalam menghadirkan solusi inovatif dan andal Demi kemajuan infrastruktur digital di Indonesia,” tambah dia.
Menjadi pilar Esensial dalam mendorong infrastruktur digital
Berca Hardayaperkasa berperan Krusial dalam mendukung pengembangan infrastruktur digital MyRepublic Indonesia, yang kini mencakup lebih dari 56 kota dan 88 kabupaten di seluruh Indonesia.
Dengan menyediakan berbagai perangkat dan solusi berbasis teknologi terbaru, Berca Hardayaperkasa memastikan bahwa MyRepublic Indonesia Mempunyai fondasi teknologi yang kokoh Demi Lalu berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital yang Lalu berubah.
Berca Hardayaperkasa juga mendukung visi MyRepublic Indonesia dalam memperluas jaringan fiber optik dan meningkatkan kecepatan serta kualitas konektivitas, sejalan dengan tema perusahaan pada 2025, Breaking Limits, Building Excellence.
“Kami berkomitmen Demi Lalu menjadi partner terpercaya dalam menyediakan solusi terbaik yang memungkinkan MyRepublic Demi Lalu berkembang dan memenuhi ekspektasi pelanggan di seluruh Indonesia,” lanjut dia.
Dengan pencapaian ini, Berca Hardayaperkasa akan Lalu berperan aktif dalam mendukung MyRepublic Indonesia Demi meraih keberhasilan lebih lanjut, khususnya dalam meningkatkan infrastruktur digital dan jaringan yang lebih luas.
Kolaborasi antara keduanya merupakan Misalnya Konkret bagaimana partner strategis dapat mendorong transformasi digital yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.