Sephora Rayakan Anniversary ke-10 dengan Tema Keberagaman

Sephora Rayakan Anniversary ke-10 dengan Tema Keberagaman
Perayaan acara anniversary ke-10 Sephora di Main Atrium Senayan City Mal, Jakarta, Selasa (1/10) siang.(MI/Abriel Okta Rosetta)

DALAM rangka merayakan anniversary yang ke-10, Sephora Indonesia hadir dengan menggelar acara bertajuk “10th Anniversary Celebration, Beauty For Everyone (kecantikan merupakan Punya Berbarengan)” di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Selasa (1/10) siang. 

Acara yang mengusung prinsip kecantikan Punya Berbarengan ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 6 Oktober 2024.

Melalui perayaan ini, Sephora menghadirkan lebih dari belasan merek kecantikan ternama  seperti Lancome, Rare Beauty, Laneige, Huda dan Beauty. Tak hanya itu, berbagai promo spesial dan menarik. 

Baca juga : Formal Dibuka! BeautyLab & Aesthetic Week 2024 Suguhkan Hasil karya Terbaru

Selain suguhan produk dan promo, terdapat beauty influencer, make up Selebriti (MUA) hingga Selebriti ternama mulai dari Marsha Aruan dan Michelle Joan turut serta bergabung dan merayakan Anniversary ini. 

Sejak Selasa (1/10) pukul 13.00 WIB, para pengunjung sudah mulai memadati area Main Atrium yang dibuat menjadi Pentas perayaan penuh Corak. Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan sambutan dari General Manager Sephora Indonesia Selvi Kosasih. 

Cek Artikel:  Persiapan Agar Tubuh Prima Demi Ikut Lomba Lari

Dalam sambutannya, Selvi mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah mendukung Sephora selama satu Dasa warsa terakhir dan juga Menurunkan kepercayaan bahwa kecantikan adalah Punya Sekalian, lengkap dengan keunikan dan jati diri pribadi masing-masing individu.

Baca juga : 115 Tahun Pelopori Kecantikan Berbasis Sains, L’Oréal Indonesia Ungkap Perjalanan Ilmiah di Balik Hasil karya Kecantikan 

“Sephora percaya bahwa kecantikan adalah Punya Sekalian orang, tanpa Memperhatikan Corak kulit, jenis kelamin, etnik, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri. Berrsama kami Demi rayakan satu Dasa warsa yang penuh dengan glamor, kecantikan, Kasih, dan keberagaman, Semoga tahun-tahun mendatang makin dipenuhi dengan kecantikan dan fabulousness!” ungkap Selvi dalam sambutannya di Pentas Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Photo booth 360° warnai anniversary Sephora 

Salah satu daya tarik Istimewa dari perayaan acara ulang tahun Sephora ini adalah dengan hadirnya Photo Booth atau bilik foto nuansa 360° yang pastinya menjadi magnet bagi para pengunjung. 

Cek Artikel:  Ini Bahaya Kelebihan Berat Badan Begitu Hamil, Salah Satunya Keguguran

Bilik ini memungkinkan pengunjung Demi berpose di tengah, sementara kamera berputar di sekeliling mereka, menciptakan video dan foto yang Istimewa dengan sudut pandang 360 derajat. 

Baca juga : Transplantasi Rambut Mulai Jadi Tren di Indonesia

Pengalaman ini Tak hanya menarik bagi mereka yang Mau mengabadikan momen spesial, tetapi juga menawarkan Langkah baru Demi mengekspresikan diri melalui konten visual yang menarik.

Bilik foto 360° ini menjadi salah satu area paling ramai di acara tersebut, dengan banyak pengunjung rela antre Demi mencoba. 

Hasil fotonya yang Bergerak dan artistik Membangun spot ini sangat Terkenal bagi para pengunjung tak terkecuali para Selebriti dan beauty influencer. 

Baca juga : Gandeng Grup Kpop Riize, Brand Kecantikan UIQ Rambah Pasar Tanah Air

Mereka Mau ikut merasakan dan membagikan pengalaman langsung di media sosial. Sephora berhasil menghadirkan elemen yang interaktif dan Asik, memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Kolaborasi dengan seniman lokal TEMPA

Sephora Indonesia juga menggandeng duo seniman lokal Indonesia, TEMPA, yang terdiri dari Putud Istimewa dan Rara Kuastra. Kolaborasi ini menghasilkan karya seni Tertentu yang mewakili tema “Kecantikan Merupakan Punya Sekalian (Nusantara)” sebuah perayaan visual dari keindahan dan keragaman Indonesia. 

Cek Artikel:  Libur Sekolah Nanti ke Stasiun MRT HI Yuk Nikmati Sensasi Menyelam di Labuan Bajo di Wahana Wonderspace

Karya seni tersebut memadukan elemen-elemen khas budaya lokal seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi, serta pola batik Megamendung yang terkenal dengan nilai filosofisnya, mencerminkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia.

Putud Istimewa dan Rara Kuastra menjelaskan bahwa konsep di balik karya ini sejalan dengan visi Sephora dalam merayakan kecantikan yang Variasi dan inklusif. 

Elemen-elemen yang digunakan dalam karya seni ini menggambarkan filosofi kecantikan yang hadir dalam setiap individu dan menekankan bahwa keberagaman adalah kekuatan. 

Dengan kolaborasi ini, Sephora Tak hanya merayakan satu Dasa warsa eksistensinya di Indonesia, tetapi juga memperlihatkan komitmennya Demi Lanjut mendukung Bakat lokal serta memperkaya dunia kecantikan dengan sentuhan budaya Indonesia yang kuat dan berwarna. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai