
SURVEI Angkatan Kerja Nasional (SAKERNAS) oleh BPS Indonesia mencatat bahwa partisipasi Perempuan dalam dunia kerja meningkat 1% dari tahun sebelumnya menjadi 55,4%. Menurut data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sekeliling 66% dari Bilangan tersebut bekerja di sektor informal.
Di sisi lain, data dari World Economic Perhimpunan (WEF) tahun 2022 menyebutkan 32,26% Perempuan menempati posisi manajerial, meningkat dari yang sebelumnya hanya 22% pada tahun 2015. Perempuan Indonesia Bukan hanya berkontribusi di dunia kerja saja, tetapi juga menjadi pusat kehidupan keluarga. Mereka berada di garda terdepan dalam memilih produk-produk perawatan diri, kebersihan, dan keberlanjutan demi kesejahteraan orang-orang tercinta.
Bahkan, Sekeliling 35–40% Perempuan Indonesia mendedikasikan diri sepenuhnya sebagai ibu rumah tangga, menjadikan mereka penggerak Penting dalam menciptakan lingkungan rumah yang sehat dan Serasi.
Akan tetapi, Bukan Sekalian Perempuan Mempunyai akses yang sama terhadap produk perawatan diri yang sesuai dengan kebutuhan. Iklim tropis, jarak tempuh yang panjang, rutinitas padat, dan mobilitas tinggi mendorong perlunya solusi yang praktis sekaligus mendukung kebutuhan Perempuan.
Bulan Juli diperingati secara Mendunia sebagai Self-Care Month atau Bulan Perawatan Diri. Momen ini menjadi pengingat bahwa menjaga kesehatan, kebersihan, dan kesejahteraan diri dimulai dari kebiasaan kecil yang kita lakukan sehari-hari.
Peringatan ini juga mendorong individu, institusi, dan pelaku industri Demi merefleksikan peran Krusial perawatan diri dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera. Pada Begitu yang sama, momentum ini mendorong banyak perusahaan Demi mengambil peran aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui upaya edukasi.
Di negara seperti Indonesia, Self-Care Month menegaskan pentingnya membangun sistem yang memprioritaskan kebersihan serta memastikan akses yang setara, terutama bagi Golongan masyarakat marginal. Lebih dari sekadar tren, perawatan diri adalah bagian esensial termasuk akses terhadap air Kudus, sanitasi, dan kebersihan (WASH) menjadi bagian dari hak asasi Orang, sebagaimana telah ditegaskan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Sejalan dengan komitmennya Demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya Perempuan, Kao Indonesia Maju menghadirkan solusi yang mendukung perawatan diri di tengah berbagai tantangan harian. Melalui filosofi Jepang, Kirei Lifestyle Innovation, Kao meyakini bahwa kebersihan dan kecantikan sejati berasal dari gaya hidup Kudus yang dibangun melalui kebiasaan positif, serta perawatan tubuh dan jiwa.
Kao Indonesia Maju menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation sebagai jawaban atas Berbagai Jenis kebutuhan konsumen dalam kehidupan sehari-hari. Berangkat dari tantangan khas Indonesia, seperti cuaca yang panas dan lembap, durasi mobilitas yang panjang di Rendah terik Mentari, hingga keterbatasan akses terhadap kebersihan, Kao mendorong berbagai riset dan Hasil karya berkelanjutan.
Menjawab kebutuhan tersebut, Kao Indonesia memperkenalkan produk terbaru yang terinspirasi dari dan dipersembahkan Demi Perempuan Indonesia: Bioré Breeze Deodorant. Peluncuran ini menjadi bagian dari perayaan 40 tahun dedikasi dan Hasil karya Kao di Indonesia.
Bukan seperti deodoran pada umumnya, Bioré Breeze Deodorant dirancang Tertentu Demi menjawab kebutuhan Perempuan Indonesia yang hidup di iklim tropis dengan cuaca yang cenderung panas, dimana keringat sering menjadi pemicu menurunnya Konsentrasi dan rasa percaya diri.
Uniknya, produk ini Bukan hanya diformulasikan Demi area ketiak, tetapi juga Terjamin digunakan di bagian tubuh lain, seperti punggung dan leher karena keringat tak hanya muncul di satu titik, melainkan di berbagai area tubuh.
Tersedia dalam bentuk spray dan gel, Bioré Breeze Deodorant memberikan sensasi dingin yang dapat menurunkan suhu tubuh hingga 2°C. Cocok digunakan di tengah cuaca lembap dan jadwal yang padat, produk ini mendukung Perempuan agar tetap merasa nyaman sepanjang hari, sehingga mereka dapat Konsentrasi menjalani aktivitas. (H-2)

