INDUSTRI kecantikan di Indonesia Demi ini sedang mengalami pertumbuhan yang pesat, didorong oleh tingginya minat masyarakat terhadap produk kecantikan lokal. Kehadiran berbagai brand lokal dengan Penemuan Spesial serta kolaborasi Serempak selebritas dan influencer semakin memperkaya pilihan konsumen.
Media sosial juga berperan besar dalam mempopulerkan tren kecantikan yang baru, menciptakan permintaan yang tinggi Kepada produk yang relevan dan berkualitas. Sementara itu, berdasarkan data Badan Pengawasan Obat dan Makanan (Badan POM) dan Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi), jumlah perusahaan kosmetik di Indonesia pada tahun 2023 diperkirakan sebanyak 1.039 pelaku usaha.
Berdasarkan data Statista.com, Bilangan pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia diprediksi mencapai 4,86 persen per tahun dalam kurun waktu 2024-2029.
Aeon Indonesia memperluas jaringan bisnis dengan membuka gerai baru Aeon Health & Beauty keempat di Mal Ciputra Jakarta. Dengan pembukaan ini, total gerai di Indonesia, termasuk supermarket, mencapai 13 gerai.
Aeon Health & Beauty di Mal Ciputra Jakarta menghadirkan berbagai produk kecantikan, kesehatan, dan kebutuhan gaya hidup yang relevan dengan generasi muda, terutama Gen Z dan milenial. Produk unggulannya meliputi kosmetik dan perawatan kulit terkini, camilan sehat, aksesoris dan alat tulis yang sedang tren, dan banyak Tengah.
Melalui gerai-gerai tersebut, Aeon Indonesia berkomitmen Kepada mendukung pertumbuhan ini dengan menyediakan produk kecantikan lokal dan mancanegara yang kompetitif.
“Produk-produk yang tersedia di Aeon Health & Beauty dirancang Kepada membantu generasi muda menjalani gaya hidup modern yang lebih nyaman dan percaya diri,” ungkap Aeon Health & Beauty Project Manager, Yasutake Suzuki, Sabtu (7/12).
“Dengan pembukaan gerai ini, kami berharap dapat melayani kebutuhan pelanggan di Jakarta Barat secara lebih luas,” sambungnya.
?Kepada merayakan pembukaan gerai di Mal Ciputra Jakarta, Aeon Health & Beauty menawarkan promo spesial, seperti Buy 1 Get 1 Kepada produk-produk terpilih dari Nivea, Hanasui, Revlon, dan Lagi banyak Tengah.
“AEON Health & Beauty akan Maju berinovasi Kepada memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan generasi muda di Indonesia,” tambah Suzuki.
“Kami berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam meraih kepercayaan diri dan menjalani gaya hidup sehat. Dengan Maju mendukung tren lokal dan Mendunia, kami yakindapat memberikan kontribusi positif bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” jelasnya. (H-2)