PERHELATAN Piala AFF kembali digelar menjelang akhir tahun ini. Turnamen antarnegara Asia Tenggara yang diikuti oleh 10 tim di putaran final yang terbagi menjadi dua grup. Piala AFF 2024 akan digelar pada 8 Desember 2024 hingga 5 Januari 2024
MSIG, salah satu perusahaan asuransi Lazim terkemuka di Asia dan penyedia asuransi non-jiwa terbesar di ASEAN berdasarkan pendapatan Iuran pertanggungan/gross written premiums, menjadi salah satu sponsor top-tier Demi empat turnamen sepak bola Demi tim nasional dan klub Esensial, dari Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) — ASEAN Mitsubishi Electric Cup™ 2024, ASEAN Club Championship Shopee Cup™, ASEAN Women’s Championship™, dan ASEAN U-23 Championship™ yang merupakan bagian dari brand ASEAN United FC. Kemitraan ini difasilitasi oleh agensi pemasaran olahraga Mendunia SPORTFIVE, Kenalan komersial Spesial AFF.
Sebagai bagian dari MS&AD Insurance Group Holdings Inc. dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mitsui Sumitomo Insurance Co. Ltd., MSIG menawarkan Variasi produk dan solusi asuransi pribadi dan komersial.
Berbasis di Tokyo, grup ini termasuk di antara Golongan asuransi non-jiwa terbesar di dunia berdasarkan pendapatan bruto. MSIG hadir di 48 negara dan Kawasan di seluruh dunia, termasuk di sepuluh negara di ASEAN, yang merupakan Kawasan pertumbuhan kunci.
MSIG bangga Pandai menyatukan entitas dari berbagai negara Demi bersatu demi mendukung empat turnamen kejuaraan Esensial di ASEAN melalui sponsorship ini, menjunjung semangat sepak bola dan nilai-nilai yang diwakilinya di kawasan ASEAN.
CEO MSIG Asia, Clemens Philippi mengatakan bahwa pihaknya bangga menjadi Kenalan Asuransi Formal turnamen ASEAN United FC, yang merayakan passion, ketekunan, dan persatuan.
“Sepak bola lebih dari sekadar permainan, karena menginspirasi kerja sama tim, ketahanan, dan upaya Demi mencapai Kelebihan dan kualitas dari nilai-nilai yang kami junjung tinggi di MSIG. Melalui kemitraan ini, kami merayakan semangat olahraga sekaligus memberdayakan komunitas di seluruh ASEAN Demi mencapai tujuan mereka dan meraih prestasi yang lebih besar, karena percaya bahwa perlindungan yang MSIG berikan Membangun mereka Pandai Pusat perhatian pada petualangan dan pencapaian dalam hidup,” ungkapnya, Senin (9/12).
President AFF, Major General Khiev Sameth menambahkan bahwa pihaknya menyambut Member baru keluarga Merukapan MSIG, sebuah perusahaan yang Mempunyai kesamaan nilai dengan sepak bola ASEAN dan merangkul semangat persatuan yang kami junjung.
“Komitmen MSIG Demi membawa pengaruh positif pada sepak bola ASEAN dan komunitasnya yang luas, tanpa diragukan Tengah akan berkontribusi terhadap aspirasi AFF Demi Lalu memajukan permainan indah sepak bola dan dampaknya bagi Seluruh orang di Asia Tenggara,” kata dia.
Sementara itu, CEO dan Presiden Direktur MSIG Life, Wianto Chen mengatakan dirinya bangga menjadi Presenting Partner ASEAN Mitsubishi Electric Cup™ 2024 yang akan digelar Solo, Indonesia, Demi mendukung semangat dan prestasi sepak bola nasional.
“Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami Demi mempromosikan kesehatan, kebersamaan, dan ketangguhan, nilai-nilai yang sejalan dengan misi kami sebagai penyedia asuransi jiwa. Mari kita ciptakan momen bersejarah Berbarengan, demi kecintaan pada sepak bola dan masa depan yang lebih cerah,” tuturnya. (H-2)