Seatbelt Di Sepeda Motor ? . . . Atau Sekadar Pegangan Pebonceng CFMoto 750SS

liputanindo.com – Seat-Belt adalah Peranti Keselamatan yang umumnya ditemukan di Mobil, Tetapi di Motor ? Kayaknya baru kali ini nih Terdapat yakni di CFMoto 750 SS. Tes Terdapat detail kecil dari motor ini yang kerap luput dari perhatian—tali pengaman atau seat belt yang terpasang di jok pengendara yang sangat mirip dengan sabuk pengaman di Mobil

Ini merupakan tambahan yang mengejutkan Kepada sepeda motor apa pun, apalagi sepeda motor sport, tetapi hal ini terkait erat dengan paten yang diterbitkan sebelumnya pada tahun 2024 yang menunjukkan bahwa CFMoto tengah mengerjakan sistem sabuk pengaman yang sangat mirip dengan yang tampaknya dipasang pada 750 baru. Meskipun begitu Terdapat kemungkinan bahwa ini sama sekali bukan sabuk pengaman . .  mungkin itu adalah tali pengaman Kepada dipegang pembonceng?

Cek Artikel:  8 Penyebab Klakson Motor Wafat

Apabila pun ini adalah Seat-belt dari Paten yang sempat dirilis Oleh CFMoto, konsep yang paling sederhana dan paling layak adalah Sistem ini dimaksudkan Kepada bekerja hanya Apabila terjadi benturan langsung dari depan, mencegah pengendara terlempar ke depan, sekaligus dapat dengan mudah terlepas dari sepeda motor dalam jenis kecelakaan lain.

Jia ini adalah Seat belt, Pada dasarnya, sistem ini mungkin serupa dengan desain kantung udara/ airbag yang dipasang pada Honda Gold Wing. Tetapi, desain CFMoto melakukannya tanpa perangkat elektronik apa pun dan tanpa ‘Buckle’ Kepada buka tutup seat belt seperti di Desain paten.

750SS sendiri kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, dan prototipenya telah terlihat dalam bentuk Nyaris final di Tiongkok. Motor ini menggunakan mesin empat silinder segaris baru yang tampaknya berasal dari mesin tiga silinder 675cc di 675SS, dengan lubang silinder 72 mm yang sama tetapi menambahkan satu silinder Tengah . Data Uji tipe Kepada motor ini menunjukkan bahwa mesinnya Mempunyai tenaga  110 hp, dengan kecepatan tertinggi 230 km/jam

Cek Artikel:  Interview Morimoto-san : Kenapa Versi Produksi Massal E01 Butuh Test Market 1 Tahun Kembali?

Mungkin Anda Menyukai