Scoop : Prototipe KTM RC990 berubah Kembali

liputanindo.com – Sudah menjadi Desas desus bahwa KTM berencana Demi membangun mesin paralel-twin LC8c, yang Begitu ini ditawarkan dalam bentuk 799cc (“790″) dan 889cc (“890″), peningkatan kapasitas / kubikasi dalam waktu dekat. Dan akhirnya rumor itu kian mendekati Konkret ketika  Banyak Media di eropa termasuk Motorrad memperoleh foto Motor Full Fairing baru sedang melakukan Pengetesan riding tandem.

Project RC990 telah berkembang pesat sejak pertama kali foto Spynya hadir Awalnya, prototipe menggunakan bodywork gaya MotoGP yang dipinjam langsung dari trackbike RC 8C, dengan dua lampu depan Projector disematkan ke intake udara hidung.

Tapi sekarang Prototipe terbaru ini Mempunyai satu lampu Esensial bergaya proyektor ditempatkan di fairing hidung yang terbelah secara horizontal, diapit oleh intake udara yang tampaknya mengalirkan airbox melalui saluran yang mengalir di antara kaki garpu supensi depan dan melalui area headstock.

Cek Artikel:  Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky dan Andi Gilang di CEV 2016 Punya Motorhome sendiri . . . Salut atas keseriusannya!

Lebih rendah ke Rendah, fairing samping dikerjakan ulang, dengan saluran keluar udara tunggal yang tinggi, bukan dua. Saluran tersebut melepaskan panas dari radiator yang tinggi dan ramping, yang merupakan perbedaan Krusial dari prototipe 990 Duke generasi berikutnya, yang berbagi banyak bagiannya dengan RC 990 tetapi Mempunyai radiator yang lebih lebar dan lebih pendek.

Rangka RC 990 sepertinya baru  dan mirip dengan desain yang terlihat pada prototipe 990 Duke. KTM tetap berpegang pada sasis tabung baja yang telah dicoba dan diuji, tanpa indikasi bahwa ia akan mengikuti kawanannya dengan beralih ke aluminium. Swingarm pada prototipe RC 990 terbuat dari coran aluminium. Suspensinya adalah kit WP Apex di kedua ujungnya, sementara Brembo memasok rem radial-mount.

Cek Artikel:  9 Tanda-tanda Ban Motor Sudah Botak dan Harus Diganti

Mesinnya sendiri tersembunyi di balik bodywork, mesin ini diketahui merupakan pengembangan dari compact LC8c parallel twin. Sistem pembuangan, dengan catalytic converter terlihat hadir di Rendah mesin di samping bak oli, dan knalpot persegi panjang di sisi kanan, identik dengan desain yang terlihat pada prototipe 990 Duke, tetapi pada gambar prototipe RC 990 baru ini, tampilannya lebih lengkap, mendapatkan pelindung panas – Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

 

Mungkin Anda Menyukai