Samsonite gandeng New Balance luncurkan produk baru

Jakarta (ANTARA) – Jenama koper Samsonite kini hadir lewat peluncuran koleksi terbaru Serempak New Balance yang merayakan fleksibilitas dan Ungkapan kreatif individu.

Melalui keterangan pers Samsonite yang diterima di Jakarta pada Selasa, rangkaian tas dan koper dalam kolaborasi ini akan tersedia secara bertahap di Asia Pasifik sepanjang tahun 2023.

Para penggemar traveling dapat menantikan sebuah penawaran produk Istimewa yang akan melengkapi koleksi Samsonite lainnya.

Kolaborasi ini menampilkan berbagai produk dengan material semi-transparan berbahan keras Buat tas yang juga dapat digunakan sebagai case transparan Buat perjalanan jarak pendek, maupun penyimpanan sepatu.

Terbuat dari bahan polikarbonat, rangkaian produknya dapat dengan mudah dibersihkan dan juga dirawat dengan produk anti jamur dan bakteri. Tak hanya itu, koleksinya juga disertakan dengan kantong yang dapat dibolak-balik dan digunakan Buat apa saja, sehingga cocok bagi Segala tipe perjalanan.

Cek Artikel:  Album Asia: Menengok pembuatan rangoli di India

Rangkaian produk dari koleksi ini terdiri atas; perlengkapan Krusial Buat aktivitas sehari-hari yang menampilkan tas selempang kecil dan tas selempang shoebox yang tersedia dalam Corak monokrom hitam dan putih dengan desain minimalis.

Kemudian Eksis kantong berwarna yang dapat dibolak-balik Buat mengekspresikan semangat dari koleksi ini.

Selain itu, tas selempang shoebox juga berfungsi ganda sebagai etalase sempurna yang dapat ditumpuk Buat memamerkan koleksi sepatu berharga dari para penggemar sneakers.

Lewat Eksis tas multifungsi Buat perjalanan yang dikemas dengan Bagus.

Kolaborasi ini juga menghadirkan koper hardcase semi-transparan yang tersedia dalam dua Corak, hitam dan putih.

Terdiri dari koper hardcase 18 inci yang dilengkapi dengan kantong besar yang dapat diperbesar dan dibolak-balik, serta koper hardcase 22 inci yang juga Mempunyai kantong besar yang dapat diperbesar dan dua kantong berukuran sedang.

Cek Artikel:  Libur lebaran 2023 diprediksi jadi puncak pemulihan ekonomi tertinggi

Tersedia dalam berbagai kombinasi Corak, kantong serbaguna yang dapat dibolak-balik ini memungkinkan wisatawan menyesuaikan penampilan sesuai dengan acara dan suasana hati.

Setiap pembelian produk juga akan dilengkapi dengan stiker yang dirancang Spesifik Buat koleksi ini.

“Samsonite berkomitmen Buat Maju berinovasi demi masa depan, Sembari menghormati sejarah dan perjalanannya yang begitu panjang,” ujar Marketing dan Brand Strategy Samsonite Asia Kim Hee Jeong.

Melalui koleksi ini, pihak Samsonite berusaha menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen Demi ini yang mengejar berbagai minat dan profesi, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam hidup, serta Maju menjalani “Live Undefined”.

Kampanye “Live Undefined” terinspirasi dari Watak ekspresif masyarakat kota yang secara bersamaan menjalani berbagai profesi dan kegemarannya masing-masing.

Cek Artikel:  Artha Graha Network hadiri WOW Indonesia Festival 2024 di AS

Koleksi ini berusaha Buat mendorong individu agar hidup dan mengejar impian mereka tanpa rasa takut, mendorong keinginan Buat menunjukkan kemampuan diri, dan menumbuhkan rasa Kasih Buat Maju mengeksplorasi.

Samsonite berupaya Buat menciptakan produk perjalanan dan gaya hidup bagi mereka yang eksploratif dan percaya diri. Koleksi ini akan tersedia di beberapa toko Samsonite di Pulau Jawa, e-commerce seperti Shopee dan Lazada, serta department store seperti Galeries Lafayette dan Sogo Pondok Indah Mall.

Mungkin Anda Menyukai