Royal Garden Pimpin Pasar Waralaba di IFRA 2024

Royal Garden Pimpin Pasar Waralaba di IFRA 2024
(Istimewa)

ROYAL Garden meraih gelar Franchise Market Leader di Kategori Waralaba Kecantikan Indonesia selama delapan tahun berturut-turut di ajang IFRA 2024.

Prestasi ini menandai kemenangan berturut-turut sejak 2017 silam yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam berinovasi dan menyediakan solusi kecantikan terbaik. Ini merupakan penghargaan ke-37 yang diterima.

Didirikan pada 2010 dan mulai masuk ke industri waralaba pada 2012, Royal Garden telah berkembang pesat, memperluas layanannya dari spa, beauty center, hingga beauty clinic. 

Baca juga : Royal Garden Raih Penghargaan ‘20 Best Franchise to Choice 2024’ dari AFI

Pada tahun 2016, perusahaan meluncurkan konsep revolusioner One Stop Solution yang menggabungkan tiga bisnis dalam satu lokasi.

Cek Artikel:  Ditlantas Polda Metro Biasakan Lima Capeksi SIM Keliling di Jakarta

“Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan dalam memberikan solusi komprehensif untuk kecantikan,” ujar pendiri Royalcorporation.ID Anita Feng.

“Dengan visi kami untuk menyediakan layanan kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau, kami memastikan bahwa setiap pelanggan merasa istimewa dan diperlakukan layaknya keluarga kerajaan,” ujarnya.

Baca juga : Royal Garden Dikukuhkan sebagai Franchise Market Leader 2023 Sektor Kecantikan

Selain layanan body care dan beauty center yang populer, beauty clinic Royal Garden juga terus menarik minat pelanggan dengan perawatan unggulan seperti infus whitening, botox, filler, tarik benang, dan pico laser.

Di segmen beauty spa, treatment seperti Gold Spa dan Whitening Spa tetap menjadi favorit, sementara perawatan radio frequency untuk wajah dan tubuh menduduki posisi teratas di beauty center.

Cek Artikel:  3.000 Jiwa Terdampak Kebakaran di Manggarai

Outlet Royal Garden ramai dikunjungi disebabkan oleh harga kompetitif, produk yang bagus, pelayanan yang ramah, free flow wedang jahe, peralatan modern, free kartu member dan juga free voucher untuk customer yang baru hadir pertama kali. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari ‘leaving legacy’ kami untuk komunitas,” lanjut Anita.

“Kami membuat pelanggan bahagia, melatih tenaga kerja dari tidak terlatih menjadi profesional, dan memberikan kesempatan bagi franchisee untuk memiliki bisnis dengan potensi keuntungan yang signifikan,” pungkasnya. (J-3)

Mungkin Anda Menyukai