Rizka Ade Luncurkan Kampanye Perfect Imperfection dalam Koleksi Modest Career Wear

Rizka Ade Luncurkan Kampanye Perfect Imperfection dalam Koleksi Modest Career Wear
Fashion designer Rizka Ade kampanyekan tema koleksi busana terbaca Perfect Imperfection(Dok. Rizka Ade)

KEPERCAYAAN diri adalah Elemen Krusial dalam kehidupan yang harus dimiliki setiap orang, terutama Perempuan. Sayangnya, berbagai stereotip, Kebiasaan gender, serta tekanan sosial dan budaya sering kali Membangun Perempuan merasa kurang percaya diri hingga menimbulkan perasaan insecure.

Menjawab isu tersebut, brand fashion RizkaAde yang dikenal dengan koleksi modest career wear meluncurkan kampanye Perfect Imperfection. Kampanye ini sudah berjalan selama satu tahun terakhir dengan tujuan menginspirasi Perempuan Kepada lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri mereka.

Menurut Founder, Rizka Ade, kampanye ini diangkat sebagai bentuk dukungan bagi Perempuan agar lebih percaya diri dengan keunikan dan kelebihan yang mereka miliki.

Cek Artikel:  Jangan Bingung, Ini 7 Ide Kostum Halloween Simpel dan Menarik yang Mudah Dibuat di Rumah

Rizka Ade mengatakan bahwa Perfect Imperfection adalah bentuk keindahan Kalau dilihat dari perspektif positif. Konsentrasi pada kelebihan dan keunikan diri sendiri dapat membangun kepercayaan diri yang lebih kuat.

Melalui koleksinya, RizkaAde Ingin mengajak para Perempuan Kepada memahami bahwa di balik ketidaksempurnaan, selalu Terdapat kesempurnaan yang Dapat disyukuri. Kampanye ini Tak hanya sekadar tagline, tetapi juga diwujudkan dalam desain Pakaian yang elegan, nyaman, dan tetap stylish.

“Koleksi RizkaAde dirancang Tak hanya Kepada tampil modis, tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi pemakainya. Hal ini sejalan dengan misi brand Kepada mendukung woman well-being, Yakni kesejahteraan Perempuan dalam berbagai aspek, termasuk melalui pilihan busana yang menunjang personal presence mereka,” ungkap Rizka Ade.

Cek Artikel:  DRX Jalin Kerja Sama dengan AirAsia Rewards

Rizka Ade berharap RizkaAde bukan hanya dikenal sebagai brand fashion berkualitas, tetapi juga sebagai brand yang Membangun setiap Perempuan merasa percaya diri, Bagus Ketika mengenakannya maupun Ketika Menyaksikan orang lain mengenakan produk mereka.

Selain menghadirkan produk fashion yang stylish dan nyaman, RizkaAde juga Mempunyai visi Kepada memberdayakan Perempuan, terutama para ibu rumah tangga. Dalam proses produksinya, RizkaAde melibatkan ibu-ibu rumah tangga hingga tahap finishing, sehingga mereka Dapat tetap produktif dan berkarya dari rumah.

“RizkaAde Tak hanya Ingin menjadi bisnis yang sukses, tetapi juga memberikan Pengaruh sosial yang positif bagi Perempuan. Dengan melibatkan ibu-ibu rumah tangga dalam produksi, diharapkan mereka Dapat lebih Berdikari dan berdaya,” kata dia.

Cek Artikel:  Mocha Mousse Jadi Corak Pantone 2025

Dengan visi ini, RizkaAde Tak hanya menjadi brand fashion, tetapi juga platform yang mendukung Perempuan Kepada tampil percaya diri, berdaya, dan Lanjut berkembang. (RO/Z-10)

Mungkin Anda Menyukai