Ritel Offline Tetap Menjadi Strategi Perluasan Krusial bagi Brand Lokal

Ritel Offline masih Menjadi Strategi Ekspansi Penting bagi Brand Lokal
Corak Modern Indonesia (WMI) perluas jaringan toko dan Perluasan bisnis.(Dok.WMI)

Corak Modern Indonesia (WMI) Lalu berperan sebagai growth accelerator bagi brand lokal kenamaan dalam memperluas jaringan toko dan Perluasan bisnis. Di penghujung tahun ini, WMI akan menghadirkan toko kemitraan strategis ke-27.

Setelah membuka gerai toko kemitraan strategis Serempak Torch di Lampung pada Juli, dan Muda di Surabaya pada Agustus Lewat, WMI kembali akan membuka toko di Cibinong City Mall Serempak dengan Nada Puspita, Summarecon Mall Bekasi Serempak dengan Heylocal, dan Pakuwon Bekasi Serempak dengan Cotton Ink dan beberapa brand lokal kenamaan lainnya.

WMI menilai gerai ritel offline Tetap menjadi salah satu strategi Perluasan yang Krusial bagi pertumbuhan brand lokal. Hal tersebut didasari oleh Tetap tingginya minat konsumen Indonesia terhadap pusat perbelanjaan sebagai salah satu sarana hiburan. WMI berkomitmen akan Lalu memberikan dukungan pendanaan Buat Membikin brand lokal dapat tumbuh kompetitif.

Cek Artikel:  Nasib Perundingan IEU-CEPA tak Jernih, Upaya 9 Pahamn Sia-Sia

Di penghujung 2024 dan di tahun depan WMI menargetkan akan lebih aktif berekspansi di kota-kota di luar Jabodetabek dan menargetkan kota-kota di Kalimantan dan Aceh. Hal ini didasari keinginan Buat Membikin brand lokal lebih dikenal di seluruh penjuru tanah air.

“Kami akan Lalu berekspansi dan membawa brand-brand lokal ke daerah-daerah potensial di seluruh Indonesia. Sejauh ini, kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis yang positif, seperti di tahun ini saja kami sudah menambah 12 toko yang sebelumnya dari jumlah 15 toko di tahun Lewat. Kolaborasi Serempak brand lokal juga Lalu membangun spirit kami Buat Lalu memberikan layanan berbelanja yang terbaik dan cocok bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang,” ucap CEO WMI, Bima Laga dalam keterangan resminya, Minggu (27/10).

Cek Artikel:  2,6 Juta Pelaku UMKM Dapatkan Akses Pembiayaan KUR BRI di Sepanjang Mengertin 2024

Kalau sebelumnya WMI didominasi oleh brand fashion, di tahun ini WMI juga berekspansi dengan bekerjasama di area FnB Serempak Hakuna Matata Restaurant.

“Kami Tak menutup kemungkinan Buat Lalu menambahkan portofolio lifestyle. Pada prinsipnya, kami Mau menjadi partner bagi brand lokal Buat Lalu tumbuh pesat. Oleh karena itu, kami juga mulai menargetkan Buat merambah di restaurant dan lifestyle brand lainnya,” tutup Bima.

Hingga Begitu ini, WMI telah bekerja sama dengan KAMI, RiaMiranda, Merche, Nada Puspita, Cottonink, Brodo, Heylocal, Torch, Nadjani, HIJUP dan Hakuna Matata. (N-2)

 

Mungkin Anda Menyukai