Riska Elastria Owner True to Skin, Berawal dari Kesulitan Cari Shades Komestik

Riska Elastria Owner True to Skin, Berawal dari Kesulitan Cari Shades Komestik
Ilustrasi(Dok True to Skin)

MUNCULNYA brand skincare dan kosmetik lokal mempermudah para beauty enthusiast Buat mendapatkan kosmetik yang sesuai dengan kebutuhannya, terutama sesuai dengan shade kulit.

Produk skincare yang hype dari Korea pun biasanya menyedikan shades yang terbatas dan kerap kali kurang sesuai dengan Corak kulit masyarakat Indonesia. Umumnya, Perempuan berkulit sawo matang atau lebih gelap Tengah kesulitan Buat menemukan skincare dan kosmetik yang sesuai. Kalau dipaksakan, hasilnya seperti memakai topeng.

True to Skin menjadi salah satu merek skincare lokal yang berhasil meraih popularitas dengan menawarkan produk-produk unggulan berbasis bahan alami dari dalam negeri. 

Cek Artikel:  4 Masalah Kulit Persona dan Langkah Mengatasinya

“Sejak awal berdirinya True to Skin, kami berupaya menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen Indonesia melalui Ciptaan berkelanjutan dan formulasi yang berkualitas tinggi,” kata Riska Elastria, Owner True To Skin.

Oleh karena itu, True to Skin meluncurkan produk Tertentu di Shopee, Ialah Concealer mulai dari Copot 20 November 2024. Beauty enthusiast Dapat menikmati berbagai penawaran menarik Buat produk terbaru ini, dan berkesempatan Buat mendapatkan produk Skinlike Cover Concealer dari True to Skin.

“Kami Mau seluruh masyarakat dapat merasakan Ciptaan produk terbaru kami dan menemukan shades yang cocok dengan mudah. Maka dari itu, Buat peluncuran produk terbaru ini kami berkolaborasi Berbarengan Shopee Buat menjangkau pasar yang lebih luas dan memberikan promo menarik sehingga lebih banyak orang yang dapat mencoba produk ini,” kata Riska.

 

Riska mengatakan strategi tersebut ditempuh Buat menciptakan hype yang lebih besar dan membangun antusiasme di kalangan pengguna. True to Skin juga berkomitmen Buat memperluas lini produknya dengan Pusat perhatian pada bahan-bahan alami dan Ciptaan, mengikuti tren permintaan konsumen akan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Cek Artikel:  Gejala Hepatitis pada Anak Tak Selalu Ditandai Mata Kuning

Dengan kualitas produk yang terjaga dan strategi pemasaran digital yang efektif, True to Skin optimis dapat Lanjut berkembang dan membawa produk skincare lokal ke tingkat lebih tinggi. Riska pun memberikan apresiasi kepada Shopee yang menjadi ruang bagi pelaku skincare lokal Buat memperluas pasar mereka.

“Kami berharap industri kosmetik lokal dapat Lanjut tumbuh dan menjadi kebanggaan Indonesia. Dengan dukungan platform seperti Shopee, kami Serius produk skincare lokal akan semakin digemari, Bukan hanya di pasar domestik tetapi juga Global. True to Skin akan Lanjut berinovasi Buat menghadirkan produk berkualitas terbaik agar dapat Bertanding di industri kecantikan Dunia,” tutup Riska. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai