Respons Gaya Hidup Urban, Industri Ritel Padukan Ruang Eksplorasi dan Estetika

Respons Gaya Hidup Urban, Industri Ritel Padukan Ruang Eksplorasi dan Estetika
Ilustrasi(Dok Solomon)

INDUSTRI ritel Lalu merespons perubahan gaya hidup masyarakat, yang kini kian mendambakan produk fungsional, inovatif, dan penuh Watak. Hal itu misalnya dilakukan Salomon, merek Dunia yang identik dengan modern mountain sport lifestyle, dengan memperluas jaringan ritelnya di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan Pengembangan ini, kami tak hanya memperluas jaringan ritel, tetapi juga memperkuat posisi sebagai pelopor gaya hidup aktif modern di Indonesia,” ungkap Brand Manager Salomon Indonesia Bams Nurdiansyah, Begitu membuka toko keempat sekaligus terbesar di Indonesia, di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta.

Ia menyampaikan dengan luas 186 meter persegi, Salomon MOI dirancang bukan hanya sebagai toko, tetapi sebagai ruang eksplorasi baru tempat teknologi outdoor berpadu dengan estetika gaya hidup urban. “Lewat pembukaan toko terbesar kami di MOI, kami Mau lebih dekat dengan komunitas urban dan membuka ruang eksplorasi baru,” ujar Bams.

Cek Artikel:  Arti Mimpi Hamil Arti dan Penjelasan Lengkap

Toko ini, lanjut dia, menjadi bagian dari strategi memperkuat posisi di pasar Indonesia serta menjangkau komunitas pecinta olahraga dan petualangan di lingkungan metropolitan.

“Peluncuran toko ini juga jadi bagian kampanye Trail to City Celebration, yang menyoroti pertemuan performa outdoor dan gaya hidup perkotaan. Di dalamnya, kami menampilkan berbagai produk unggulan yang merepresentasikan perpaduan antara ketangguhan dan gaya,” katanya.

Selain itu, momentum pembukaan toko ini menjadi ajang reintroduksi teknologi Gore-Tex, yang dikenal karena kemampuannya memberikan perlindungan optimal dalam berbagai kondisi cuaca.

Cek Artikel:  50 Misalnya Yel Yel Grup Keren dan Penuh Semangat Demi Segala Acara

“Melalui teknologi ini dan berbagai Penemuan lainnya, kami menegaskan kesiapan menemani para pengguna dalam menaklukkan berbagai medan, Bagus di alam terbuka maupun di jalanan kota,” ucapnya.

Sejumlah sepatu andalan seperti sepatu XT-6 dan XT-4 OG menjadi simbol performa bahwa sepatu Pandai tampil fungsional sekaligus fashionable. 

“Teknologi seperti contagrip, energyfoam, dan chassis system dikembangkan Kepada mendukung kebutuhan mobilitas aktif sehingga jadi pilihan ideal bagi pegiat outdoor dan mereka yang menjadikan kenyamanan dan performa sebagai bagian dari keseharian,” ungkap Bams.

Sebagai informasi, Salomon sebagai sebuah toko tak hanya menyasar para pecinta lari dan pendaki gunung, tetapi juga kalangan urban yang Mau tampil stylish dengan sentuhan performa outdoor.

Cek Artikel:  Nikmati Kemewahan Yacht di Nongsa Marina Point, Maritime Sanctuary Spesial di Batam

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2021 melalui PT Surya Bumi Retailindo (SBR Group), Salomon Lalu memperluas jejaknya di tengah geliat tren gaya hidup aktif dan eksploratif yang kian berkembang.Dengan memboyong semangat petualangan khas brand asal Perancis ini, SBR Group menjembatani kebutuhan pecinta trail running, hiking, dan urban exploration di Tanah Air.

Sebagai Kawan Formal Salomon, PT Surya Bumi Retailindo berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja yang relevan bagi konsumen lokal. “Kami sangat bangga Pandai menghadirkan toko Salomon terbesar di Indonesia, di Mall of Indonesia, Jakarta,” pungkas Chief Operating Officer PT Surya Bumi Retailindo Andhika Pratama. (H-2)

 

Mungkin Anda Menyukai