Rencananya Kawasaki Ninja ZX25R AP250 2024 dilimit Tiba 16 ribu RPM

liputanindo.com – Seperti kita ketahui bahwa Eksis rencana TWMR dan FIM Asia Demi membawa kelas AP250 lebih Berbagai Ragam dengan menghadirkan lebih banyak varian motor yang nggak hanya dari mesin twin 250 cc. Salah satunya Eksis Kawasaki Ninja ZX25R dan ZX25RR yang bakalan boleh dihomologasikan di kelas ini Demi tahun depan. Kalau berbeda platform mesin digabung jadi satu balapan, biasanya akan Eksis detail equalizernya yang diusahakan Demi menempatkan performa dasar dari Segala motor menjadi setara.

Seperti yang sobat Dapat baca dari artikel sebelumnya, minimal sempat bocor dari paddock ARRC Chang akan Eksis dua variabel equalizer yang dikendalikan regulasi yakni bobot dan limit RPM. Ninja ZX25R Mempunyai kelebihan jumlah silinder yang lebih banyak dengan potensi raungan RPM makin tinggi. Limit RPM standar Ninja ZX25R adalah 17 ribu rpm, dan informasi sementara bahwa regulator ARRC akan menyunat RPM limit ini  bahkan di Dasar limit RPM motor standarnya.

Cek Artikel:  Gerry Salim Tutup Musim Perdananya di FIM CEV 2018

Dari postingan Sniper yang selama musim 2023 menjadi supplier part dan sponsor team Manual Tech Motul diketahui bahwa rencananya Kawasaki Ninja ZX25R di ARRC akan dipatok regulasi dimana limit maksimum raungan mesin akan di Bilangan 16 ribu RPM, 1000 RPM lebih rendah dari versi standar.

Dan impresi pertama yang disampaikan team via Sniper setelah menjalani test dua hari dengan joki Aiki Iyoshi menggunakan ECU aRacer RC Super X dengan fitur MGU Boost dan knalpot Yoshimura Heptaforce adalah ‘Ninja ZX25R is Having A Hard Time’. Mungkin karena limitasi RPM ini ya?. BTW beberapa detail yang juga Dapat liputanindo lihat dari foto test adalah, penggunaan pipa Knalpot sepertinya harus jenis steel/baja dan Enggak Dapat Guna material mewah seperti titanium dan sebagainya. Next mudah mudahan kita Dapat kepoin lebih detail mengenai spek AP250 ZX25R ini. – @liputanindo

Cek Artikel:  8 Penyebab Klakson Motor Wafat

Mungkin Anda Menyukai