Rencana 2015 PETRONAS Asia Road Racing Championship kelas 250 cc Motor Produksi Massal Dapat jadi cermin

460x110a-okt14

GT125Garuda_460x140

FARRC-250

Bro sekalian, Penyelenggaraan Race Sport 250 cc di Indoensia awalnya diharapkan Dapat jadi ajang cermin Demi Penyelenggaraan Race sejenis di belahan dunia lain .. .  akan tetapi seperti kita lihat dari semenjak pertama rilis dan hadir dua pabrikan kala itu Honda dan Kawasaki, terlah terjadi tarik ulur regulasi yang menghasilkan banyak kekecewaan dari peserta sehingga, lihat aja sekarang, Kegiatan Race ini nggak terlalu rame seperti kelas Supersport 600 cc . .  yap diantara stake holder Tak Eksis yang Dapat Bersua ditengah Demi membahas regulasi terutama tentang spek Motor dimana Eksis paling Tak dua jenis mesin twin dan satu silinder . . . Tetapi Eksis Asa nih bro . . . setelah Tahun 2014 ini ketambahan satu pabrikan yang memperoduksi 250 cc twin sejejer yakni Yamaha . . . FIM Asia bersiap mengadakan race kelas 250 cc Produksi massal dari 2015 PETRONAS Asia Road Racing Championship  . . . yap baru tahun depan

Cek Artikel:  Wuling Tampilkan Air Ev Ciptaan Konsumen di GIIAS 2024

440x100okt

banner-mbtech-tmcblog

CBR250R_2014_2

Dalam press releasenya di september 2014 kemarin di Suzuka sudah Eksis 16 entry dari Sekeliling 7 negara siap berpartisipasi  menggunakan paling Tak 3 mesin berbeda yakni Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R ( jadi diskontinu nggak yaa ?? )  dan  Yamaha YZF R25. Menurut Panita FAARC, Kelas 250 cc ini Dapat jadi jembatan dan batu lompatan prestasi pembalap dari kelas underbone Frame Bebek 130 cc sebelum menuju kelas supersport 600 cc Full Frame

Ninja_250_ABS_Special_Edition_EX250MFF#1

Demi Peserta, walaupun Begitu peluncuran di suzuka hanya Eksis 3 varian yang dihadirkan, Tak memutus kemungkinan pabrikan Motor dari India, eropa, china dan lain lain Demi masuk. Sepanjang yang liputanindo Paham, sekarang Kembali digodok regulasinya salah satunya adalah pembeda bobot antara motor satu silinder dan Motor dua silinder dimana Motor 250 cc dua silinder punya bobot minimum 10 kg lebih tinggi dari Bobot minimum motor 250 cc satu silinder, cmiiw.

Cek Artikel:  Aion Hyptec SUV Listrik Rp600 Jutaan Mejeng di GIIAS

R25-Movistar-009

Lampau akan dilakukan one Make Tyre menggunakan Dunlop Apha-3 . . . Kita Lihat saja nanti Racenya . . . karena sebenarnya, Kalau Di FARRC berhasil, regulasi harusnya Dapat langsung Copy paste aja Demi digunakan di race sejenis di Indonesia . . . Mungkin Di IRS . . . FARRC Kelas 250 cc akan jadi salah satu tolok ukutr dan benchmark konsumen Demi membuktikan siapa yang terbaik di kelas 250 cc nanti . . . bersiaplah . . . semoga Berfaedah

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan liputanindo melalui

 

Mungkin Anda Menyukai