Bro sekalian, Penyelenggaraan Race Sport 250 cc di Indoensia awalnya diharapkan Dapat jadi ajang cermin Demi Penyelenggaraan Race sejenis di belahan dunia lain .. . akan tetapi seperti kita lihat dari semenjak pertama rilis dan hadir dua pabrikan kala itu Honda dan Kawasaki, terlah terjadi tarik ulur regulasi yang menghasilkan banyak kekecewaan dari peserta sehingga, lihat aja sekarang, Kegiatan Race ini nggak terlalu rame seperti kelas Supersport 600 cc . . yap diantara stake holder Tak Eksis yang Dapat Bersua ditengah Demi membahas regulasi terutama tentang spek Motor dimana Eksis paling Tak dua jenis mesin twin dan satu silinder . . . Tetapi Eksis Asa nih bro . . . setelah Tahun 2014 ini ketambahan satu pabrikan yang memperoduksi 250 cc twin sejejer yakni Yamaha . . . FIM Asia bersiap mengadakan race kelas 250 cc Produksi massal dari 2015 PETRONAS Asia Road Racing Championship . . . yap baru tahun depan
Dalam press releasenya di september 2014 kemarin di Suzuka sudah Eksis 16 entry dari Sekeliling 7 negara siap berpartisipasi menggunakan paling Tak 3 mesin berbeda yakni Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R ( jadi diskontinu nggak yaa ?? ) dan Yamaha YZF R25. Menurut Panita FAARC, Kelas 250 cc ini Dapat jadi jembatan dan batu lompatan prestasi pembalap dari kelas underbone Frame Bebek 130 cc sebelum menuju kelas supersport 600 cc Full Frame
Demi Peserta, walaupun Begitu peluncuran di suzuka hanya Eksis 3 varian yang dihadirkan, Tak memutus kemungkinan pabrikan Motor dari India, eropa, china dan lain lain Demi masuk. Sepanjang yang liputanindo Paham, sekarang Kembali digodok regulasinya salah satunya adalah pembeda bobot antara motor satu silinder dan Motor dua silinder dimana Motor 250 cc dua silinder punya bobot minimum 10 kg lebih tinggi dari Bobot minimum motor 250 cc satu silinder, cmiiw.
Lampau akan dilakukan one Make Tyre menggunakan Dunlop Apha-3 . . . Kita Lihat saja nanti Racenya . . . karena sebenarnya, Kalau Di FARRC berhasil, regulasi harusnya Dapat langsung Copy paste aja Demi digunakan di race sejenis di Indonesia . . . Mungkin Di IRS . . . FARRC Kelas 250 cc akan jadi salah satu tolok ukutr dan benchmark konsumen Demi membuktikan siapa yang terbaik di kelas 250 cc nanti . . . bersiaplah . . . semoga Berfaedah
Taufik of BuitenZorg
Silahkan bersilaturahmi dengan liputanindo melalui