Rekaan Kawasaki Z250RS Cafe . . satu, dua, dan empat silinder ala liputanindo

liputanindo.com – Kawasaki ini Konsen dan Fkus di motor jenis Sport. Kalo buat Motor sport biasannya apapun mereka jabanin. Dan akhir akhir ini konsentrasi Kawasaki berada di Posisi Segmentasi Sport Full Fairing, StreetBike, StreetBike Classic dan Dual Purpose. Di artikel kali ini liputanindo mau Konsentrasi ke Segmentasi Sport Classic terutama Modern Classic.

Nah Buat di Kelas 250 cc Kawasaki sebenarnya sudah Mempunyai Varian Produk Classic Heritage dengan Kawasaki W250 mereka yang merupakan Re-name dair varian Estrella 250. Dan memang kawasaki selalu menggunakan Huruf depan W Buat Produk Sport Classic heritage mereka. Biasannya Motor Heritage Classic ini akan tetap menggunakan Mesin beraura Old School seperti Lagi berpendingin udara . . silahkan lihat deh Varian produk Flagship Kawasaki Di segmen ini yakni W800 . . .

Cek Artikel:  Selain Demi Touring, Box Motor Kini Jadi Kebutuhan Pengguna Roda Dua

Tetapi begitu Kawasaki Enggak Lupa Mempunyai varian Sport Classic Modern. Mereka Mempunyai Z900RS dan Z900RS Cafe yang menggunakan basis mesin dan sasis Primer dari Kawasaki Z900 dengan perbedaaan Body work dan tentunya Sub-Frame yang lebih Rata di belakang . . hasilnya ? Sebuah Motor Modern yang tetap memperlihatkan Aura Klasik yang sangat kental.

Kawasaki sendiri menurut rumor yang beredar di jepang sedang mempersiapkan Sosok Z650RS dan Z650RS Cafe dengan basis Mesin dan main Frame Dari Kawasaki Z650. Mungkin produk ini akan jadi Model terfresh dari 2021 yang akan diperkenalkan di akhir 2020 ini . . Menyaksikan ini liputanindo Kembali kepikiran kenapa Kawasaki Enggak juga mempersiapkan Sosok Z250RS dan atau Z300RS yang Dapat diajukan dalam Platform Satu silinder, Dua silinder maupun Empat Silinder.

Cek Artikel:  7 Rekomendasi Oli Buat Motor Bebek

mengenai mesin mungkin mereka Dapat gunaan Mesin Standar dari Ninja 250SL, Ninja 250 Fi/ 300 FI dan tentunya dari ZX-25R utuk opsi mesin epat silinder. Frame Primer Dapat dipertahankan dimana Ketiga varian ini mengguankan Frame yang sama sama tetap klop Apabila diaplikasikan ke Frame Motor Klasik – Modern yakni Lagi menggunakan Pipa Turbular. Tinggal Mungkin hadir perbedaan Sub-Frame dibelakang yang dibuat lebih rata . .

Buat Itu liputanindo telah buat empat desain Grafis dengan Sokongan Komputer (CG) dari Rekaan Kawasaki Z250RS Cafe Bagus Versi satu silinder, Dua Silinder, dan empat silinder . . Silahkan di cekidot sob . .

Gambar di atas adalah rekaan Z250RS empat silinder dengan Muffler agak panjang

Cek Artikel:  Ketua AISI : Penjualan Sepeda motor Indonesia diprediksi TURUN 40-50% di 2020 ini

Gambar di atas adalah rekaan Z250RS empat silinder dengan Muffler Standar Ninja ZX-25R

Gambar diatas adalah rekaan Apabila kawasaki Membikin Z250RS Cafe dengan basis mesin dan Main Frame dari Ninja 250 Fi

Dan gambar terakhir ini adalah Sosok Mesin dan sasis Z250SL Apabila dikasih Baju ala ala Z900RS-Cafe . . Jadilah Z250RS Cafe SL kali yaaa hhehehe . . . Silahkan dikomentari deh sob  . .

Taufik of BuitenZorg

 

Mungkin Anda Menyukai