Regulasi Bobot Kombinasi AP250 2018 berubah jelang Seri India

liputanindo.com – Bro sekalian, FIM Asia dan Komite Teknis ARRC memang secara berkala setiap 3 seri atau 6 seri sekali selalu mereview posisi eprforma dari Motor motor yang ebrtanding di Sekalian kelas ARRC dimana keduanya Mempunyai Hak Kepada melakukan segala hal Kepada ‘ menyeimbangkan ‘ kompetisi. Nah, liputanindo memperlajari Fakta bahwa jelang gelaran Asia Road racing Championship seri mendatang di India Terdapat perubahan Regulasi di kelas AP250 yang menyangkut Bobot dalam hal ini Bobot kombinasi ( Bobot motor Plus Bobot rider dalam keadaan memakai racing Suit )

Awalnya sebelum ini dalah regulasi update 7 maret 2018 tercatat bahwa Bobot kombinasi Kepada kelas AP250 adalah sebagai berikut :

  • Bobot kombinasi minimum Ninja 250 MY2018 : 195 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
  • Bobot kombinasi minimum CBR250RR : 195 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
  • Bobot kombinasi minimum R25 : 190 kg, Bobot minimum Motor : 130kg
Cek Artikel:  Adenanta Top 3 FP1 ATC seri 1 Qatar 2019

nah di regulasi Bau yang akan efektif berjalan di Seri India 3-5 Agustus 2018 mendatang regulasinya akan menjadi  sebagai berikut :

  • Bobot kombinasi minimum Ninja 250 MY2018 : 200 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
  • Bobot kombinasi minimum CBR250RR : 200 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
  • Bobot kombinasi minimum R25 : 195 kg, Bobot minimum Motor : 130kg

Yap Bobot Motor Kagak Terdapat perubahan, Tetapi secara total kombinasi motor plus pembalap yang sudah pakei racing suit/ werpak mengalami kenaikan 5 kg Berkualitas Kepada CBR250RR, Ninja 250 MY18 dan Juga R25 dibanding regulasi sebelumnya . . . tujuannya yang berhubungan dengan keseimbangan performa kira kira dimana ya sob ?

taufik of BuitenZorg

Cek Artikel:  Mitsubishi Kembangkan Perangkat Lunak Terbaru Desain MobilMitsubishi di Arena Bermain KidZania

Mungkin Anda Menyukai