Jakarta (ANTARA) – RedDoorz mencatat penjualan Ruangan hotel harian pada masa libur sekolah di bulan Juli tergolong ramai bahkan melampaui periode pra-pandemi COVID-19.
“Pada libur sekolah Juli 2023 Lampau, RedDoorz mencatat penjualan harian Ruangan tertinggi, bahkan dibandingkan dengan periode pra-pandemi. Ini mencakup penjualan Ruangan hotel dari Kenalan Reddoorz dan multi-brand antara lain SANS, Sunerra, UrbanView dan The Lavana,” kata Head of Integrated Communications RedDoorz Cut Nany dalam siaran Formal yang diterima Kamis.
“RedClub kami upgrade Kepada mengistimewakan pelanggan setia RedDoorz. Mereka mendapatkan jaminan harga terbaik Apabila melakukan booking lewat aplikasi atau situs Formal RedDoorz, Dapat check-in lebih awal dan check-out lebih lelet, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ kata Group Brand Manager RedDoorz Indonesia Daniel Tirta.
Riset dari Price Waterhouse Cooper menunjukkan bahwa program loyalitas pelanggan cukup efektif menarik perhatian dua segmen wisatawan, Yakni yang melakukan perjalanan bisnis dan yang Ingin berlibur.
“Lebih lanjut, riset PWC menjelaskan bahwa lebih banyak wisatawan bisnis yang ikut program loyalitas Kepada mengumpulkan poin supaya Dapat menukar poin dengan ekstra menginap,” ujar Daniel.
Sebagai bagian dari peluncuran RedClub versi terbaru, RedDoorz akan memberikan hadiah lima unit motor listrik bagi para Member RedClub dengan poin terbanyak.
Selama delapan tahun terakhir, RedDoorz menjual lebih dari 25 juta Ruangan. Hingga 2023, RedDoorz Mempunyai 10 juta pengguna aplikasi dan 3.200 Kenalan properti yang tersebar di 257 kota di Indonesia.
Baca juga: OYO hadirkan Ciptaan teknologi Co-OYO dan OYO OS hingga AI
Baca juga: Perjalanan Global diprediksi meningkat Demi liburan sekolah