RedDoorz: penjualan Ruangan ramai pada masa libur sekolah

Jakarta (ANTARA) – RedDoorz mencatat penjualan Ruangan hotel harian pada masa libur sekolah di bulan Juli tergolong ramai bahkan melampaui periode pra-pandemi COVID-19.

“Pada libur sekolah Juli 2023 Lampau, RedDoorz mencatat penjualan harian Ruangan tertinggi, bahkan dibandingkan dengan periode pra-pandemi. Ini mencakup penjualan Ruangan hotel dari Kenalan Reddoorz dan multi-brand antara lain SANS, Sunerra, UrbanView dan The Lavana,” kata Head of Integrated Communications RedDoorz Cut Nany dalam siaran Formal yang diterima Kamis.

Demi ini, lebih dari 70 persen pengguna RedDoorz merupakan repeat users yang artinya mereka telah menginap di Kenalan hotel RedDoorz dan multi-brand minimal tiga kali dalam setahun. Sedangkan 50 persen dari mereka kemudian menjadi power users yang rata-rata menginap empat Tamat enam kali dalam setahun bahkan lebih.

Cek Artikel:  Gunung Api Purba, Desa Nglanggeran Salah Satu Desa Wisata Terbaik Dunia
Menandai pencapaian telah melayani empat juta pelanggan sekaligus merayakan delapan tahun kehadirannya di Indonesia, RedDoorz menghadirkan peningkatan pada program loyalti RedClub.

“RedClub kami upgrade Kepada mengistimewakan pelanggan setia RedDoorz. Mereka mendapatkan jaminan harga terbaik Apabila melakukan booking lewat aplikasi atau situs Formal RedDoorz, Dapat check-in lebih awal dan check-out lebih lelet, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ kata Group Brand Manager RedDoorz Indonesia Daniel Tirta.

Riset dari Price Waterhouse Cooper menunjukkan bahwa program loyalitas pelanggan cukup efektif menarik perhatian dua segmen wisatawan, Yakni yang melakukan perjalanan bisnis dan yang Ingin berlibur.

“Lebih lanjut, riset PWC menjelaskan bahwa lebih banyak wisatawan bisnis yang ikut program loyalitas Kepada mengumpulkan poin supaya Dapat menukar poin dengan ekstra menginap,” ujar Daniel.

Cek Artikel:  Kapal pesiar Azamara Journey singgah di Pulau Sabang

Sebagai bagian dari peluncuran RedClub versi terbaru, RedDoorz akan memberikan hadiah lima unit motor listrik bagi para Member RedClub dengan poin terbanyak.

Selama delapan tahun terakhir, RedDoorz menjual lebih dari 25 juta Ruangan. Hingga 2023, RedDoorz Mempunyai 10 juta pengguna aplikasi dan 3.200 Kenalan properti yang tersebar di 257 kota di Indonesia.

Baca juga: OYO hadirkan Ciptaan teknologi Co-OYO dan OYO OS hingga AI

Baca juga: Perjalanan Global diprediksi meningkat Demi liburan sekolah

Mungkin Anda Menyukai