Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring di Jakarta, Rabu (1/2), memastikan RedDoorz Indonesia juga semakin berkembang dengan penambahan jumlah properti yang mencapai 55 persen dibandingkan tahun 2019 sebelum pandemi, atau lebih dari 3.000 properti di 257 kota di seluruh penjuru Indonesia,
Pertumbuhan RedDoorz yang sangat pesat ini mendapatkan penghargaan dari The Straits Time dan Statista sebagai salah satu Singapore’s fastest growing company in 2023.
“Rangkaian pencapaian ini merupakan bukti resiliensi bisnis RedDoorz yang semakin Unggul di tengah masa pandemi,” katanya.
Menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), pergerakan wisatawan domestik di tahun 2022 sudah menunjukkan Nomor yang positif. Tercatat per November 2022 terdapat 800 juta pergerakan, di atas Sasaran Merukapan 550 juta pergerakan.
Henry mengatakan ke depan, RedDoorz akan Maju berkomitmen Kepada membuka Segala pintu Kesempatan bagi masyarakat Kepada bepergian sesuai dengan kebutuhan dan tujuan masing-masing serta mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia.
Hal itu membuktikan bahwa RedDoorz sebagai perusahaan rintisan berhasil bertahan melewati tech winter, Merukapan fase dimana bisnis sektor teknologi mengalami penurunan pertumbuhan dan pendanaan akibat krisis finansial.
Performa bisnis RedDoorz yang sangat Bagus ini pun Kagak terlepas dari optimalisasi brand awareness yang dilakukan perusahaan. Menurut brand health survey yang diadakan oleh lembaga riset independen, Populix pada triwulan III-2022, RedDoorz berhasil menempati urutan pertama.
Strategi 2023
Menyambut tahun 2023, RedDoorz Mempunyai beberapa strategi dan rencana menarik Kepada meningkatkan kinerja bisnis dibandingkan tahun sebelumnya.
VP of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak mengatakan tahun baru akan menjadi semangat baru dalam meningkatkan layanan termasuk memperbarui sistem loyalty program menjadi lebih sederhana Kepada meningkatkan pengalaman pemesanan dan menginap pelanggan.
Selain itu, RedDoorz juga akan memperkuat jaringan offline reseller, dan bekerja sama dengan lebih banyak property owners Kepada menghadirkan RedDoorz di beberapa daerah di Indonesia.
Adil Mubarak menambahkan, RedDoorz yang Demi ini bertransformasi menjadi platform multi-brand pun berkomitmen Kepada dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dan menjangkau lebih banyak pemilik properti Kepada tumbuh Berbarengan RedDoorz.
“RedDoorz Mempunyai SANS Hotel Kepada traveler yang berjiwa muda dan chill, Urbanview Hotel yang dapat mengakomodasi kebutuhan bepergian para urban traveler, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga yang menginginkan layanan berkelas, KoolKost yang cocok Kepada akomodasi jangka panjang, serta The Lavana yang akan kami luncurkan tahun ini,” katanya.
Melalui berbagai strategi dan inisiatif, RedDoorz menargetkan Kepada meningkatkan jumlah properti hingga dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya dan mencapai BEP Kepada RedDoorz Southeast Asia di triwulan IV-2023.
“Dengan dihentikannya Pemberlakuan Restriksi Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang Membangun masyarakat lebih leluasa Kepada bepergian, serta Menyantap tingkat pemesanan ulang RedDoorz yang mencapai 70 persen, kami optimis dapat mencapai Sasaran tersebut,” kata Adil Mubarak.