Rayakan HUT ke-26, Bank Sendiri PerkenalkanKopra by Mandiridengan Layanan yang Lebih Adaptif dan Solutif

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Perkenalkan Kopra by Mandiri dengan Layanan yang Lebih Adaptif dan Solutif
Bank Sendiri perkenalkan layanan Kopra by Sendiri (Dok. Bank Sendiri)

BANK Sendiri Maju memperkuat konsistensinya dalam menghadirkan layanan yang inovatif kepada nasabah lewat penguatan platform wholesale Kopra by Sendiri.

Terbaru, dalam perayaan HUT ke-26 Bank Sendiri yang mengusung tema “Adaptif dan Solutif”, Kopra by Sendiri kini hadir dengan Penemuan terbaru dengan tampilan yang lebih elegan yang telah dibangun dengan standar Mendunia Buat mendukung kebutuhan nasabah wholesale.

Tak hanya hadir dengan tampilan yang baru, Kopra by Sendiri kini telah disempurnakan Buat pengalaman pengguna yang jauh lebih Berkualitas.

Dengan tetap berfokus pada 3 fungsi utamanya, Adalah Cash Management, Value Chain, dan Trade yang Dapat diakses secara single sign-on.

Kopra by Sendiri kini hadir dengan personalized management dashboard yang Dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis serta berbagai tambahan fitur transaksi digital.

Cek Artikel:  Potensi EBT Indonesia Besar, Tapi Baru Mencapai 3.600 MW

Direktur Esensial Bank Sendiri Darmawan Junaidi menjelaskan bahwa pengembangan ini merupakan upaya Bank Sendiri Buat tetap relevan dan adaptif di tengah perkembangan kebutuhan nasabah korporasi.

“Sebagai Bank yang Mempunyai core competence di wholesale bank dengan all-rounder unique ecosystem, kami Mempunyai Pusat perhatian dalam pemenuhan kebutuhan perbankan bagi pelaku bisnis, khususnya segmen korporasi.

Kopra by Sendiri dengan berbagai solusi digital sangat relevan dengan kebutuhan nasabah dan ekosistem bisnis yang Maju berkembang,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya, Jumat (18/10).

Bank berlogo pita emas ini menjelaskan, Kopra by Sendiri kini Mempunyai antarmuka interaktif yang memudahkan pengelolaan likuiditas.

Cek Artikel:  Tren Bullish Harga Emas Dunia Bisa Sentuh USD2.700

Sekarang, nasabah dapat dengan mudah mengatur distribusi kas ke seluruh unit dalam perusahaan dengan panduan visual yang intuitif.

Nasabah pun kian dimudahkan dalam bertransaksi dengan menggunakan Kopra by Sendiri Buat pembayaran berbagai Jenis kebutuhan bisnis hingga 50.000 transaksi hanya dalam satu kali unggah.

Tak hanya itu, proses penagihan yang dilengkapi dengan rekonsiliasi dapat dilakukan langsung dari Kopra kepada rekan bisnis yang Mempunyai Kopra ataupun Livin’, sehingga operasional bisnis di sisi nasabah menjadi lebih efisien.

Dalam upaya mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis nasabah, Kopra by Sendiri menghubungkan nasabah dengan ekosistem bisnisnya melalui Livin’ by Sendiri Buat pengingat pembayaran virtual kepada retailer dan percepatan pembayaran tagihan kepada supplier Buat mendukung pertumbuhan bisnis Kawan.

“Visi kami adalah menciptakan ekosistem finansial digital terlengkap di Indonesia.

Cek Artikel:  Harga Emas Antam Jumat Pagi Rp1,413 Juta per Gram, Naik Rp1.000

Kami Ingin mengoptimalkan rantai pasok di berbagai sektor, termasuk UMKM, dengan Asa dapat meningkatkan penetrasi digital dan mendukung pertumbuhan ekonomi domestik,” ungkapnya.

Darmawan menegaskan, Bank Sendiri berkomitmen memperkuat posisinya di pasar Global dengan Maju menghadirkan Penemuan digital, termasuk Kopra by Sendiri.

Upaya ini bertujuan Buat meningkatkan adopsi layanan digital dan menjadikan Bank Sendiri sebagai Kawan terpercaya dalam mendukung kesuksesan bisnis nasabah.

Sebagai informasi, nilai transaksi Kopra by Sendiri hingga Agustus 2024 sebesar Rp14.000 triliun, tumbuh 13% year-on-year (yoy), terbesar di Indonesia dengan rata-rata transaksi harian mencapai 100 triliun per hari.

Pencapaian ini Tak hanya mengukuhkan posisi Bank Sendiri sebagai market leader di industri wholesale, tetapi juga memperkuat kontribusinya dalam pembangunan ekonomi nasional. #MIA (RO/Z-10)

Mungkin Anda Menyukai