Program Loyalitas Telkomsel Poin, semakin Memanjakan Pelanggan di Jawa Barat

Program Loyalitas Telkomsel Poin, semakin Memanjakan Pelanggan di Jawa Barat
Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Poin.(DOK/TELKOMSEL)

SEBAGAI Bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah menikmati berbagai produk dan layanan unggulan, Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Poin.

Program ini hadir dengan ragam manfaat baru yang dirancang Buat memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi pelanggan setia.

Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Poin memastikan bahwa setiap pelanggan Telkomsel Halo, Telkomsel PraBayar, dan IndiHome mendapatkan apresiasi atas loyalitas sesuai dengan penggunaan masing-masing. Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia.

Peningkatan program Telkomsel Poin terbaru ini mencakup penyesuaian perhitungan poin yang sebelumnya mengacu pada pembayaran tagihan bulanan ataupun pembelian pulsa oleh pelanggan senilai Rp 10 ribu akan mendapatkan 1 poin Tetapi berlaku minimum transaksi atau pengisian pulsa per bulan.

Cek Artikel:  Perayaan Liburan Akhir Tahun Penuh Keceriaan di ibis Bandung Pasteur

“Kini setiap penggunaan pulsa atau pembayaran tagihan pelanggan sejumlah Rp100 akan mendapatkan 1 poin tanpa minimum total transaksi bulanan,” ungkap Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, Selasa (4/3).

Menurut dia, pelanggan loyal juga semakin mudah meraih privilese program Telkomsel Prestige Platinum, yang kini Pandai didapat dengan mengumpulkan sejumlah 3.000 poin pada bulan berjalan.

“Kami Lanjut berkomitmen Buat menghadirkan Penemuan yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel. Melalui peningkatan program Telkomsel Poin, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan penghargaan terbaik atas loyalitas dalam menggunakan ragam produk dan layanan Telkomsel,” jelasnya.

Cek Artikel:  GreatNusa dan Pertamina Training and Consulting Gulirkan Program Pusingkatan Keterampilan Tenaga Kerja

Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong Penemuan yang memberikan Dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel. Dalam menyemarakkan momen Ramadan dan Idulfitri 2025, Telkomsel Poin menghadirkan Program Undi Undi Hepi #PoinRamadanTerbaikmu.

“Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan dapat memenangkan berbagai hadiah Tertentu melalui Lucky Draw yang berlangsung selama periode 1 Maret hingga 30 April 2025,” tutur Tuty.

Pelanggan juga Pandai melakukan penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel Super App dengan ragam produk Telkomsel seperti paket telepon, SMS dan kuota data internet. Lampau juga  produk digital Telkomsel seperti Nada Sambung Pribadi (NSP), video dan games.

Cek Artikel:  Banyak Bangunan SMP Rusak, Cianjur Andalkan DAK untuk Rehabilitasi

Tentu yang juga harus diperhatikan bahwa Telkomsel Poin Mempunyai masa berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 setiap tahunnya. Buat  informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Poin dapat diakses melalui laman https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

Adapun hadiah Istimewa Undi Undi Hepi #PoinRamadanTerbaikmu meliputi Yakni;

1 unit Mitsubishi New Xpander

1 unit Honda CBR150R

2 unit iPhone 15 dan 2 unit Samsung Galaxy S25

Undi Undi Hepi #PoinRamadanTerbaikmu juga memberikan kesempatan bagi pelanggan Buat memenangkan ragam hadiah yang diundi setiap dua minggu dengan total hadiah:

12 unit Honda BeAT dan 12 unit Honda Genio

84 unit Redmi Note 13 dan 84 unit Samsung Galaxy M15

176 unit Redmi Watch 5 Lite dan 176 unit Huawei Band 9

1.372 Voucher Belanja senilai Rp300ribu.

Mungkin Anda Menyukai