![PosIND Communication Summit 2025, Upaya Meningkatkan Skill Komunikasi Hingga ke Daerah](https://mediaindonesia.gumlet.io/news/2025/02/08/1738987086_c9ce4bb0078203e0a041.jpg?w=800&q=80&format=webp)
PERUSAHAAN pelat merah yang sedang bertransformasi menjadi perusahaan logistik nasional, PT Pos Indonesia menggelar PosIND Communication Summit 2025.
Bertempat di Gedung Graha Pos Indonesia Bandung, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh 70 peserta secara luring dan daring.
Kegiatan yang digagas oleh Kementerian BUMN ini bertujuan Buat meningkatkan kemampuan komunikasi dan menyamakan ritme komunikasi perusahaan di lingkungan PosIND Group, Bagus di kantor pusat, kantor cabang, serta anak perusahaan.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dian Safitri, Tenaga Spesialis Menteri bidang Komunikasi Internal dan Tata Sugiarta, Corporate Secretary PosIND.
Dian menyampaikan, kegiatan ini digelar Buat meningkatkan kompetensi pegawai BUMN hingga unit terkecil dalam berkomunikasi dengan masyarakat.
“Kami berharap rekan-rekan BUMN Bagus yang di pusat maupun cabang dapat mendukung Asta Cita melalui komunikasi yang Bagus kepada Masyarakat,” ungkapnya.
Ikuti Era
Sementara itu, Corporate Secretary PosIND Tata Sugiharta menyampaikan pentingnya meningkatkan skill karyawan agar dapat Maju berkembang mengikuti Era.
“Teknologi yang semakin canggih menuntut kita Buat Maju beradaptasi dan mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif. Oleh karena itu, melalui PosIND Communication Summit 2025, kita menggali berbagai strategi, Penemuan, dan tren terbaru yang dapat membantu kita menghadapi tantangan serta memanfaatkan Kesempatan di bidang komunikasi.” katanya.
Pada kegiatan workshop yang berlangsung pada 5-6 Februari 2025 ini peserta dibekali wawasan dan pengetahuan dari pemateri yang Mahir di bidangnya.
Pada hari pertama peserta mendapatkan materi dari Pimpinan Redaksi Pikiran Rakyat Satrya Nugraha, Communications Strategist, Reputasia Strategic Communications Consulting Fardila Astari, serta Asti Oetomo, Deputy Associate Director at Alika Communication. Sementara di hari kedua peserta dibekali materi tentang Story Telling dan produksi konten.