Pos Indonesia dan Bank Sinarmas Berkolaborasi Layani Setor dan Tarik Kontan di Kantor Pos

Pos Indonesia dan Bank Sinarmas Berkolaborasi Layani Setor dan Tarik Tunai di Kantor Pos
Pos Indonesia dan Bank Sinarmas sepakat bekerja sama dalam layanan setor dan tarik Kontan di loket Kantor Pos.(DOK/POS INDONESIA)

BANK Sinarmas dan Pos Indonesia Formal menjalin kerja sama strategis dalam menghadirkan layanan setor dan tarik Kontan di loket Kantor Pos.

Kolaborasi ini ditandai dengan acara peluncuran yang dihadiri Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia dan Direktur Lending and Wholesale Bank Sinarmas.

Kerja sama ini bertujuan Buat memperluas akses layanan perbankan bagi masyarakat, terutama di daerah yang belum terjangkau oleh jaringan cabang Bank Sinarmas.

Dengan memanfaatkan jaringan Kantor Pos yang tersebar luas di seluruh Indonesia, masyarakat kini dapat melakukan transaksi setor dan tarik Kontan dengan lebih mudah, Segera, Terjamin dan murah.

“Pos Indonesia sangat antusias dengan kerja sama strategis Berbarengan Bank Sinarmas. Kolaborasi ini memperkuat komitmen kami dalam menyediakan layanan keuangan yang lebih luas dan mudah diakses oleh masyarakat, khususnya di daerah yang Tetap terbatas akses perbankannya,” ungkap Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris.

Cek Artikel:  Desa Wisata di Kabupaten Cirebon Diminta Rutin Gelar Acara

Sementara itu, Direktur Lending and Wholesale Bank Sinarmas, Ekajaya Ongny Putra menyatakan kolaborasi ini dilakukan Buat memperluas jangkauan perusahaan.

“Kolaborasi ini merupakan langkah inovatif Buat mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat. Kami percaya bahwa dengan dukungan infrastruktur Pos Indonesia yang luas, kami dapat memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah kami di berbagai Distrik,” imbuhnya.


Biaya ringan


Layanan setor dan tarik Kontan ini dapat dinikmati secara serentak di seluruh Kantor Pos di Indonesia. Nasabah diberikan keringananan dengan biaya admin yang lebih murah Buat bertransaksi, Yakni Rp3.000 Buat layanan setor Kontan dan Rp3.500 Buat layanan tarik Kontan.

Cek Artikel:  SMA Labschool Jakarta Gelar TO 2024 di Purwakarta

Selain itu, nasabah dapat melakukan transaksi setor tarik Kontan hingga Rp30 juta per hari melalui loket Kantor Pos.

“Dengan layanan setor dan tarik Kontan di jaringan Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia, kami memastikan bahwa transaksi keuangan menjadi lebih Segera, Terjamin, dan nyaman bagi para nasabah. Kami berharap sinergi ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia,” tambah Haris.

Bank Sinarmas dan Pos Indonesia berkomitmen Buat Lanjut berinovasi dalam memberikan solusi keuangan yang mudah diakses dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal Buat kolaborasi lebih lanjut dalam menghadirkan layanan keuangan yang lebih komprehensif di masa depan.

Cek Artikel:  PT Pos Properti Indonesia Sukses Gelar Turnamen BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia 2024

Salah satu potensi yang Pandai dikembangkan di kemudian hari ialah dengan melakukan integrasi layanan keuangan terkait layanan pembukaan rekening nasabah Bank Sinarmas melalui loket Kantor Pos.

Hal ini diharapkan Pandai meningkatkan minat masyarakat Buat dapat menabung dan mengenal layanan-layanan perbankan lebih jauh, seperti layanan deposito hingga layanan kredit.

Sinergi antara sektor perbankan dan layanan Pos ini, Pandai memperkaya Penemuan keuangan di masa mendatang, termasuk digitalisasi layanan dan peningkatan literasi keuangan seluruh masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai