liputanindo.com – Pit Beirer baru-baru ini sempat ditanya oleh media Jerman Motorrad mengenai bagaimana situasi terkini di KTM dan khususnya masa depan merek tersebut di dunia balap motor, dan Pit langsung menjawab dengan sangkalan mengenai rencana keluarnya KTM dari MotoGP pada akhir 2026.
“Banyak sekali omong Hampa yang beredar akhir-akhir ini, seperti keluarnya kami dari MotoGP pada tahun 2026. Sekarang kami sepenuhnya Pusat perhatian pada musim 2025. Tentu saja, kami sekarang harus mengatasi beberapa kendala tambahan Demi mengeluarkan seluruh perusahaan dari situasi ini.”
“Stefan Pierer telah menciptakan banyak lapangan pekerjaan di KTM selama 30 tahun, dari 200 hingga lebih dari 6.000 di grup tersebut. Tepatnya Terdapat dua tahun di mana kami merugi, setelah krisis keuangan Dunia pada tahun 2008 dan pada tahun 2024. Di tahun-tahun lainnya, kami menciptakan lapangan pekerjaan dan Pandai tumbuh Berbarengan KTM.
“Kami Enggak Ingin menyerah begitu saja, kami Ingin memperbaikinya Kembali. Bagi Distrik Innviertel, sangat Krusial apakah orang-orang Mempunyai pekerjaan atau Enggak, termasuk para pemasok kami. KTM dibutuhkan di Innviertel dan Austria Hulu.
“Di departemen balap, kami juga Mempunyai tanggung jawab besar kepada karyawan kami dan kepada para pebalap, yang semuanya Mempunyai kontrak dengan kami. Kalau KTM Enggak Mempunyai masa depan, banyak pebalap akan kehilangan tim dan motor di masa jayanya, dan beberapa ratus mekanik akan kehilangan pekerjaan.
“Enggak Acuh departemen mana, tujuan kami sekarang adalah melindungi sebanyak mungkin orang. Demi ini, Sekalian Daya kami difokuskan Demi menyelamatkan perusahaan. Stefan Pierer, Gottfried Neumeister dan tim mereka bekerja siang dan malam Demi misi ini. Stefan Pierer Dapat saja Berbicara sejak Lamban ‘kami menjual kepada investor’, tetapi kami hanyalah penumpang dan kami Enggak Paham ke mana pekerjaan akan pergi di masa depan. Kami bekerja Demi mempertahankannya, Demi mengamankan Austria.
“KTM meraih kemenangan besar pada etape 20 Desember, karena setelah pemeriksaan intensif, direktur restrukturisasi menegaskan bahwa perusahaan tersebut sangat kuat dan dapat Maju sukses. Ini adalah kondisi yang Bagus Demi fase yang tersisa dari proses restrukturisasi.”
Tetapi lanjut Pit Beirer kembali dibentrokan ke persoalan pembiayaan balap yang tinggi dimana hasilnya terkadang Enggak berkorelasi langsung dengan penjualan kendaraan yang menjadi core bisnis KTM Demi ini.
“Sekarang Terdapat konsultan eksternal yang mengamati semuanya dengan sangat cermat, mereka Menonton olahraga bermotor sebagai jendela biaya yang besar dan mereka mengatakan bahwa Kalau Anda dapat memangkas separuh anggaran olahraga bermotor, maka itu akan menjadi potensi penghematan yang sangat besar.
“Masuk Pikiran Kalau Terdapat rekomendasi seperti itu, tetapi kami akan mengubah seluruh perusahaan dan model bisnis selama 30 tahun terakhir. Moto “Ready To Race” telah menginspirasi kami selama 30 tahun ini dan telah membawa kami pada kesuksesan ekonomi.
“Perusahaan ini menjalankan “Ready To Race” dan itu Enggak hanya membedakan kami dari pesaing, tetapi juga Membikin kami lebih Bagus. Olahraga bermotor adalah merek unggulan nomor satu. Demi kami memacu sepeda motor kami melawan yang terbaik di dunia, moto itu berlaku Demi setiap sepeda motor yang dikendarai pelanggan.
“Demi ini kami bekerja siang dan malam Demi memastikan bahwa KTM Maju eksis dan bahwa balapan tetap menjadi bagian Krusial dari perusahaan. Tentu saja, tujuan keseluruhan bagi kami Sekalian adalah bahwa rencana restrukturisasi akhirnya disetujui pada akhir Februari.”
Pit pun sempat didesak mengenai pertanyaan bernada kepo mengenai berapa anggaran pengembangan di MotoGP, dan Ia menjawab. “Kelas MotoGP semakin Segera rata-rata satu detik per tahun; Terdapat banyak trek yang hanya Mempunyai selisih satu detik antara 20 teratas di klasemen. Kalau kami Hening saja selama setahun, kami akan Terperosok dari pabrikan terbaik kedua ke posisi terakhir.
“Terlepas dari Sekalian langkah pemotongan biaya yang ekstrem, dan Enggak hanya di MotoGP, kami mencoba menginvestasikan Duit yang kami miliki di motor. Kami adalah produsen sepeda motor dan kami bangga dengan sepeda motor kami. Kalau Enggak dikembangkan lebih lanjut, model bisnis yang selama ini kami bicarakan Enggak akan berfungsi Kembali. Bagus Demi pelanggan maupun Demi olahraga bermotor. Duit kami Maju mengalir ke pengembangan sepeda motor. Ini adalah tugas Istimewa perusahaan.”
Terakhir, Pit Beirer ditanya pendapatnya mengenai aliansi MSMA yang memutuskan Demi membekukan pengembangan mesin MotoGP Demi tahun 2025 dan 2026 agar Enggak Mempunyai pengembangan ganda dengan mesin baru 850cc Demi 2027.
“Kami sekarang Mempunyai mesin yang sangat bertenaga, tetapi arah pengembangannya sudah ditetapkan musim semi Lampau. Komponen pertama tiba pada akhir musim panas dan mesinnya akan dirakit pada akhir tahun 2024. Ketika kami membahas peraturannya, kami Enggak Paham apa yang Dapat diharapkan, tetapi sekarang sangat membantu karena kami Enggak memerlukan Duit Demi material baru bagi mesin tersebut.” – @liputanindo