Perkenalkan Kemasan Baru Bersertifikasi Halal Bidik Pasar Lebih Luas

Perkenalkan Kemasan Baru Bersertifikasi Halal Bidik Pasar Lebih Luas
Ilustrasi(Dok Laughing Cheese)

MULAI 18 Oktober 2024, kewajiban bersertifikat halal secara Formal diberlakukan bagi produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di Kawasan Indonesia, sebagaimana diamanatkan oleh Undang-undang Nomor 33 tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal.

Sebuah studi terbaru tentang wawasan konsumen di industri Halal Indonesia menunjukkan bahwa 93% responden menganggap logo Halal sebagai elemen Krusial dalam keputusan pembelian makanan mereka.

Oleh karena itu, The Laughing Cow Cheese memperkenalkan kemasan baru yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia. Langkah ini Tak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akan komitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal. Sertifikasi ini menjadi bukti Konkret dedikasinya dalam menyediakan pilihan makanan yang terpercaya bagi konsumen Indonesia.

Cek Artikel:  Kembangkan Layanan Berbasis Artificial Intelligence, GoTo Kenalkan Sahabat AI

The Laughing Cow selalu memenuhi standar halal melalui sertifikasi dari lembaga Mendunia Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH. Sertifikasi Halal terbaru pada produk The Laughing Cow memberikan tambahan jaminan bagi konsumennya. Dengan kemasan baru yang sesuai dengan peraturan terbaru di Indonesia mengenai pelabelan Halal, The Laughing Cow menghadirkan transparansi dan kepastian yang lebih besar bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“Tujuan kami adalah menyediakan makanan berkualitas tinggi dan bergizi yang mudah diakses dan dipercaya oleh seluruh keluarga Indonesia. Dengan lebih dari 242 juta penduduk Muslim, Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen,” Terang General Manager Bel Group Asia Tenggara, Alamjit Singh Sekhon, Minggu (8/12). 

Cek Artikel:  2,6 Juta Pelaku UMKM Dapatkan Akses Pembiayaan KUR BRI di Sepanjang Mengertin 2024

“Seluruh produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhi standar halal sejak awal, dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH. Berdasarkan berbagai survei, Sekeliling dua pertiga anak di Indonesia mengalami kekurangan protein dan kalsium, dan The Laughing Cow Cheese menjadi sumber yang kaya akan kedua nutrisi tersebut. Melalui inisiatif ini, Bel Group menegaskan kembali visi perusahaannya for all, for good dengan menghadirkan produk yang meningkatkan gizi keluarga di Indonesia dan menunjukkan komitmen kami terhadap kesejahteraan komunitas,” lanjutnya.

Penelitian menunjukkan bahwa orang Uzur sering menghadapi tantangan dalam memberikan nutrisi yang Betul Kepada anak mereka. Keju mengandung nutrisi Krusial, seperti protein dan kalsium, yang mendukung pertumbuhan sehat, tulang kuat, dan perkembangan secara keseluruhan. Keju Tak hanya lezat, tetapi juga menjadi pilihan praktis Kepada makanan keluarga dan camilan, membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak dengan Metode yang menyenangkan dan mudah Kepada digunakan dalam berbagai resep.(H-2)

Cek Artikel:  Produk Kriya Unggulan Nasabah PNM Jadi Favorit di Inacraft 2024

Mungkin Anda Menyukai