PARTISIPASI Perempuan memegang peranan Krusial dalam perekonomian di Asia Tenggara. Di Indonesia, bisnis yang dipimpin oleh Perempuan Mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar, dengan jumlah total sebesar US$470 miliar.
“Kaum Perempuan Indonesia berperan Krusial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Karenanya, hal ini selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti fashion, department store, groceries dan ecommerce,” ungkap Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan dalam peluncuran desain kartu kredit baru yang berfokus pada Perempuan (Lady’s Card), Jumat (17/5).
Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card pada 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat peningkatan transaksi Masakan sebesar 100%, sedangkan transaksi belanja kembali ke level sebelum pandemi.
Baca juga : Investasi Cerdas pada Pemberdayaan Perempuan Dorong Ekonomi Tumbuh
Kepada itu, desain kartu kredit Spesifik Perempuan dari UOB diluncurkan. Di Indonesia, Lady’s Card telah hadir selama 14 tahun sejak didirikan pada tahun 2010. Selain di Indonesia dan Singapura, desain kartu terbaru dan kampanye “Unstoppable Together” juga diluncurkan serentak di Malaysia dan Thailand pada Mei 2024.
Selain itu, UOB Lady’s Card juga menawarkan fasilitas dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup Perempuan, seperti partisipasi Tertentu dalam berbagai acara, talkshow, dan pelatihan Kepada meningkatkan keterampilan. (Z-10)