
DELTA Air Lines dan United Airlines menghadapi gugatan dari penumpang yang mengklaim mereka dikenakan biaya tambahan Buat kursi jendela. Rupanya duduk di kursi yang menempel pada dinding pesawat tanpa jendela.
Gugatan, yang diajukan secara terpisah terhadap kedua maskapai Amerika Perkumpulan ini, menuntut kompensasi jutaan dolar Buat lebih dari satu juta pelanggan masing-masing maskapai. Para penumpang menilai perusahaan Bukan memberitahukan kursi tersebut Bukan Mempunyai jendela Ketika proses pemesanan, meski membebankan tarif premium.
Kedua gugatan yang serupa, diajukan firma hukum Greenbaum Olbrantz. Dalam Arsip pengadilan, disebutkan beberapa pesawat Boeing dan Airbus Mempunyai kursi tanpa jendela karena posisi saluran udara, kabel, atau komponen lain. Tetapi, Delta dan United Bukan memberikan tanda peringatan Ketika penumpang memilih kursi tersebut.
Para penggugat menyatakan kursi jendela dibeli Buat berbagai Argumen, termasuk mengatasi takut terbang, Teler perjalanan, menghibur anak-anak, atau sekadar menikmati pemandangan. Apabila mengetahui kursi itu Bukan Mempunyai jendela, mereka mungkin Bukan akan memilihnya atau membayar biaya tambahan.
Arsip pengadilan menyebut kedua maskapai kerap menyebut Segala kursi di sisi pesawat sebagai “kursi jendela”, bahkan ketika mereka Mengerti beberapa kursi Bukan berada di samping jendela. Penumpang Pandai dikenakan biaya lebih tinggi Buat memilih kursi jendela dibanding kursi standar.
Pengacara yang menangani kasus ini menilai praktik tersebut “menyesatkan” dan “melanggar hukum”. Sebagai Komparasi, maskapai lain seperti American Airlines dan Alaska Airlines mengoperasikan pesawat serupa, Tetapi secara Terang memberi Mengerti penumpang Apabila kursi tertentu Bukan Mempunyai jendela Ketika pemesanan. (BBC/Z-2)

