Penjelasan Lengkap New Yamaha Aerox 155 Connected + Vlog + Mega Galeri FOTO

liputanindo.com – Berikut ini adalah beberapa penjelasan teknis mengenai All new Yamaha Aerox 155 Connected yang sumbernya liputanindo peroleh Langsung dari Yamaha Institute. Di penjelasan Kita akan Lihat apa saja kelebihan yang disodorkan dari produk yang diklaim Mempunyai Power To weight Ratio paling bagus di kelas Skutik 150-an cc ini  . .

Secara Lumrah New Yamaha Aerox 155 yang baru saja dirilis Mempunyai 3 variabel yang naik dibandingkan Dengan versi sebelunya Yakni Kompresi mesin Naik menjadi 11,6:1, Power naik, Torsi Naik dan Kapasitas Tangki bansin yang juga Naik menjadi sekarang 5,5 liter  . .

Peta fiturnya pada dasarnya Lagi sefilosofi dengan Produk pendahulunya, Tetapi New Aerox 155 ini Terang punya beberapa tambahan fitur dan seling point yang boleh dibilang menawarkan Diri Memperkuat ke- Pioniran diri di kelas Skutik 150-an cc seperti Ukuran ban yang lebar, Konektifitas Ponsel, ABS, Spidometer dengan takometer dan lain lain .

Secara Lumrah Memang New Yamaha Aerox itu di desain baru dengan Konsep Menghadirkan aura bentukan fisik Motor motor sport Full fairing ke Motor skutik Komuter . . . Desain Multilayer dibagian Cowlingnya dan Juga perhitungan aerodinamika merupakan beberpaa hal yang Juga lebih ditekankan pada produk ini .

Cek Artikel:  Suzuki Gelar Promo Bulan Penuh Berkah

Lampu Esensial Depan dan dan lampu Rem di belakang Mempunyai Desain yang kembali diupdate. Banyak yang mengira bahwa desain ini mirip dengan Desain Kompetitor . . kalau menurut liputanindo sih, kalau memang Cocok maka disinyalir emang disengaja Karena memang Secara Lumrah Sasaran Bidik dari Aerox 155 ini salah satunya adalah Segmen dan pasar Vario 150.

Jangan Dilihat sebagai Yamaha Bukan Pandai atau Bukan Mempunyai desain lain, Tetapi Lihat lah sebagai gerakan bahwa Yamaha Sudah mulai serius Mengancam dan membidik Vario yang memang Mempunyai keseksian Volume Penjualan di Indonesia . . jadi memang Pandai jadi disengaja Kepada didekatkan Desainnya  . . Buat Vario Terang Bukan Tengah Terdapat Demi Kepada berleha leha . .

Yamaha Bukan Mau tanggung tanggung memberi Bidikan . . mereka menawarkan Bentuk Dashboard yang Cocok Cocok dapet banget Unsur Canggihnya . . Full digital dengan Dua takometer . . wow, Nggak cukup satu, Nih kami kasih DUA  . . begitu Kira kira pesan yang disampaikan  . .

Cek Artikel:  Rea Tercepat di Tes Jerez WSBK 2025 Hari Kedua yang basah

Dashboard Bukan hanya berfungsi menghadirkan informasi yang mainstream di sepeda motor seperti speed, RPM, jam . . Tetapi dikasih Tengah Fitur lain sebagai layar Notifikasi dar Ponsel dan bahkan Mengecek status baterai Ponsel pun Pandai dilihat dari Dashboard negative LCD ini  . .

Dan Kepada melengkapi Indikator Status Baterai, yamaha Juga menghadirkan Soket Power sehingga kalo Terdapat ponsel yang Low-batt Maka Langsung Pandai diisi Ulang dayanya menggunakan Soket Koneksi Power yang pastinya Kondusif  . . hmmm Komplit Juga Langkah pandangnya.

Bicara Market di kelas ini Nggak Pandai sembarangan, terutama soal Peranti Keamanan, Oleh karena itu Fitur imobilizer tetap dipertahankan di Aerox baru ini

Suspensi belakang dengan gas memang  merupakan salah satu opsi terbaik Kepada menghadirkan kestabilan karena akan dapat dipastikan antara Oli dan gas sebagai fluida di dalam Sistem Suspensi Bukan akan bergabung terutama Demi Motor dalam melakukan Manuver miring miring rebah . .

Yamaha sepertinya Mengerti Bahwa Honda dalam waktu dekat juga berniat Kepada melengkapi Lineup Produk mereka dengan teknologi Interkoneksi Motor – gadget  . . dan Akhirnnya mereka semakin memperkuat dengan membenamkan teknologi Y connect yang diawali di NMAX ke Produk Produk Hi-end selanjutnya mereka  . . Dan Demi ini ke Aerox 155. Dan hebatnya adalah Yamaha Bukan tebang Pilih . . Seluruh varian New Aerox 155 memperoleh Fitur teknologi ini dan Menyandang titel ” connected ”

Cek Artikel:  Tiongkok Letih Rekor Tertinggi Penjualan Mobil pada 2024 dengan 31 Juta Unit

Mengenai Argumen kenapa Aerox 155 Connected mulai di Nomor 25 jutaan menurut opini liputanindo adalah karena di Dasar itu Yamaha sudah Mempercayakan kepada Produk lain yakni Lexi 125 series. Yamaha Bukan Mau terlalu mencampur adukan Market keduanya, walaupun sebenarnya Lagi agak terasa janggal Menyaksikan Lexi S yang 125 cc dibanderol 26,96 atau malah Nyaris 27 Juta yang artinya 1,5 Juta lebih tinggi dari Aerox 155 standar yang dibanderol 25,5 Juta rupiah . .

Tetapi selain itu, Aerox 155 Connected series ini adalah satu produk yang cukup serius di desain walaupun Terdapat beberapa catatan yang diluar ekspektasi seperti minus Kehadiran Rem belakang Cakram . . Lagi Untung vario Juga belum cakram nih Rem belakangnya . .

taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mega galeri Foto :

 

 

Mungkin Anda Menyukai