
AJANG kopi Global bergengsi World of Coffee (WOC) 2025 yang berlangsung pada 15–17 Mei 2025 di Jakarta Convention Center (JCC) menjadi momen Krusial bagi pelaku industri kopi serta minuman dari seluruh dunia.
Kagak mau kalah, brand sirup premium lokal, Tofico Syrup, turut berpartisipasi dalam gelaran acara yang Kepada pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia ini.
WOC selama ini dikenal sebagai pameran kopi Mendunia yang rutin digelar di Eropa dan Timur Tengah. Hadirnya WOC di Jakarta Kagak hanya menandai tonggak sejarah baru bagi industri kopi Tanah Air, tetapi juga memperkuat peran Indonesia sebagai salah satu produsen kopi terbesar dunia dan pusat dinamika industri F&B di Asia Tenggara.
“Tofico hadir di World of Coffee 2025 ini Kepada menunjukkan bahwa sirup lokal Bisa Bertanding di pasar Global. Kami Ingin memperkenalkan kualitas dan Penemuan produk kami kepada komunitas kopi Mendunia, sekaligus membangun kedekatan dengan para pecinta kopi dan pegiat industri minuman,” ujar Manager Commercial Tofico Syrup Satrio dalam keterangannya, Jumat (16/5).
Selama tiga hari pameran, Tofico menghadirkan pengalaman booth yang penuh kejutan dan interaksi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, antara lain Take Over Bar oleh barista dan roastery profesional, sesi konsultasi dan edukasi produk, pencicipan minuman berbagai varian rasa, demo pembuatan minuman berbasis sirup, games interaktif, pembagian hadiah dan merchandise Spesial, serta berbagai kegiatan menarik lainnya.
Tofico juga menampilkan deretan Ciptaan minuman Spesial, mulai dari signature coffee drinks, mocktail inovatif, hingga kombinasi rasa terbaru yang dikembangkan Kepada memperkaya Surat keterangan para pelaku bisnis minuman dan penikmat kopi.
Didirikan sejak 2007, Tofico Syrup Lanjut memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang Pusat perhatian pada kualitas dan Penemuan. Keikutsertaan dalam World of Coffee 2025 menjadi langkah strategis Kepada memperluas jangkauan pasar dan membuka Kesempatan kemitraan baru.
Tofico berharap momentum ini dapat membuka pintu kolaborasi dengan Kenalan Global, sekaligus menginspirasi lebih banyak brand lokal Kepada berani tampil di Podium Mendunia. (Put/E-1)

