Peminat Brand Tas Lokal Tetap Tinggi

Peminat Brand Tas Lokal Tetap Tinggi
Model baru yang dirilis Merche, brand tas lokal yang digemari.(MI/Naviandri)

SELAMA Nyaris delapan tahun, brand tas lokal Merche Lalu tumbuh dari partisipasi di bazar kecil hingga Mempunyai delapan toko fisik, ribuan pelanggan loyal dan komunitas yang aktif.

Brand ini menjadi salah satu brand yang berhasil menarik perhatian para pecinta tas di Indonesia. Merché dikenal dengan desain Buat pekerja Perempuan urban.

Founder Merché, Tari Puji Lestari, Kamis (26/12) mengatakan, Ketika ini lebih dari 2,5 juta pengikut di media sosial dan marketplace. Merché selalu mengeluarkan koleksi terbaru dengan style yang inovatif, dengan konsep segar melalui berbagai kolaborasi. Merché Mempunyai filosofi go with the trend karena itu tas keluarannya selalu mengikuti tren.

“Di akhir tahun ini, kami baru meluncurkan tiga koleksi tas terbaru yakni Aliza Bag, Alina Bag dan Nina Bag yang hadir dengan kolaborasi Serempak Raine Beauty, Bio Beauty Lab, Ciella and Co dan Luxcrime. Terdapat juga tas kolaborasi dengan Nagita Slavina bernama Merché x NASL by Nagita Slavina. Seluruh koleksi dapat ditemukan secara exclusive di Shopee dan offline store Merche,” Jernih Tari.

Cek Artikel:  Beroperasi Sejak 2023, Penambang Ilegal di Maros Sulsel Ditangkap

Menurut Tari, Terdapat juga Maddie Bag yang berbentuk tote simple dengan dua pilihan panjang tali. Cocok dipakai Buat kegiatan sehari-hari dengan Rona pastelnya yang memikat. Dua-duanya adalah koleksi Merché x NASL by Nagita Slavina yang Mempunyai konsep atraktif. Bersamaan dengan rilisan terbaru, Merché juga berbagi ribuan hadiah melalui program Mercie by Merché.

Merché lanjut Tari, percaya bahwa produk harus berbicara sehingga ia menciptakan hero product yang menjadi Ciri khas Merché. Filosofi go with the trend diterapkan Buat memastikan setiap produk selaras dengan gaya hidup modern, Tetapi tetap fungsional dan terjangkau. (N-2)

 

 

Mungkin Anda Menyukai