Pasokan Air Kurang Konsisten, Sokongan Tandon Air Disalurkan ke Pademangan Timur

Pasokan Air Kurang Stabil, Bantuan Tandon Air Disalurkan ke Pademangan Timur
ilustrasi.(MI)

SEBAGAI bagian dari upaya Demi meningkatkan pelayanan air Rapi kepada pelanggan, PAM Jaya memberikan Sokongan sebanyak 54 tandon air kepada Penduduk di Area RW 10, Pademangan Timur, Jakarta Utara, pada Jumat (24/1) pekan Lewat.

Pemberian Sokongan ini dilakukan setelah sebelumnya diadakan survei mendalam oleh tim PAM Jaya Demi menentukan kebutuhan kapasitas tandon yang sesuai.

Program ini merupakan bagian dari Sasaran PAM Jaya Demi mendistribusikan 1.000 tandon air kepada pelanggan di seluruh Area DKI Jakarta, khususnya di daerah-daerah yang tergolong low supply atau Mempunyai pasokan air yang kurang Konsisten.

Cek Artikel:  Polda Metro Pengacara Firli Bahuri Minta Kasus Dihentikan

“Tanggapan dari Penduduk terhadap pemberian tandon air ini sangat antusias, dan sangat berterima kasih kepada PAM Jaya atas program ini,” ujar Aswin Adam, tim PAM Jaya, Selasa (28/1).

“Ini sangat membantu bagi pelanggan, di mana air yang low supply ini Pandai teratasi dengan pemberian tandon air,” tambah Aswin

Melalui Sokongan tandon air ini, diharapkan pelanggan dapat menampung air sebagai solusi sementara, ketika terjadi gangguan suplai air.

“Alhamdulillah pendistribusian tandon air berjalan Lancar, saya mengucapkan terima kasih kepada PAM Jaya yang telah membantu Penduduk kami, khususnya Penduduk RW 010 yang memang dalam penampungan air itu sangat Krusial,” ungkap Sulastri, Penduduk RW 010, Pademangan Timur.

Cek Artikel:  Masyarakat Pesisir Menanti Ketegasan Pemerintah Selesaikan Masalah Pagar Laut

PAM Jaya menegaskan komitmennya Demi Maju berinovasi dan melakukan berbagai upaya berkesinambungan demi meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat.

Program ini menjadi salah satu langkah konkret dalam mewujudkan layanan air Rapi yang lebih Berkualitas dan merata di Jakarta. (Put/I-2)

Mungkin Anda Menyukai