Pasang Upside Down SFF BP di CBR150R 2020 LED ke Dasar

liputanindo.com – Part Suspensi Upside Down 37 mm Showa SFF BP Jernih menjadi semacam Sembako modif Buat Custom motor motor sport Demi ni. Bukan apa apa, Walaupun Ini adalah part OEM, Tetapi ia Punya beberapa Kepribadian dan Brand Image yang mentereng di luar brand Showanya yang Tamat Demi ini Tetap Kuat Di WSBK. Yes SFF – BP nya itulah yang Bikin Keren, Karena pada dasarnya Shock Jenis ini lah yang secara luas dipakai di Produk Produk Motor sport keren Honda dan Kawasaki . . Sebut saja Ninja ZX-25R, CBR650R . . . Dan Kali ini kita akan lihat Upaya seorang Pengunjung liputanindo, Bro Ghifari yang memasang Suspensi keren ini di Honda CBR150R LED Model tahun sebelumnya yang punya tongkrongan lebih ‘ slim ‘

Cek Artikel:  Yudistira Finish P3 Race 1 SS600 ARRC 2018 . . . Andi Gilang start 15 Finish P8

Secara Lumrah menurut Bro Ghifari, ia membeli beberapa Part Suspensi kanan dan kiri, Triple Tree atas dan komstir Dasar satu set di sebuah Workshop penjual Part bernama Muda Motor dan memasangnya di Bengkel Formal Honda / AHASS. Spatbor Dasar sudah Niscaya diganti karena jarak antara dua fork Suspensi dan Mounting dari spatbor dipastikan berbeda. Buat Spatbor, Bro Ghifari memilih memakai Part Honda CBR250RR.

http://app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link/2021/01/23/ganti-suspensi-cbr150r-Lamban-ke-usd-sff-bp-showa-siapkan-Fulus-53-juta-rupiah/

Bukan disebutkan Berapa total modal yang dikeluarkan Oleh Bro Ghifari Buat membeli Sekalian Part ini Tetapi memang secara Lumrah HET dari Part ini Dapat tembus di atas 4 Juta rupiah. Bro seklaian Dapat cek Artikel sebelum ini yang membahas mengenai Harga Part suspensi USD SFF BP ini.

Cek Artikel:  Honda CB1000 Hornet Pun didaftarkan desain Patennya di Indonesia

Proses pemasangannya menurut Bro Ghifari boleh dibilang gampang gampang susah. Mengenai Komstir tinggal Tancep saja karena boleh dibilang sama, Tetapi karena suspensinya lebih ‘gemuk’ Eksis masalah ketika dibelokan maksimal yakni bergesekan sedikit dengan Inner Fairing, Tetapi ini Dapat diakali dengan menggeser baut menurutnya. Mengenai Kunci cukup pnp Demi dibenamkan di Triple Tree atas New CBR karena posisi mounting bautnya juga mirip. Tetapi memang Eksis sedikit custom Karena Eksis pengaman baut yang Bukan Eksis ‘ kepalanya ‘ jadi butuh custom dengan di Bor.

Suspensinya setelah dipasang Bukan Eksis drama drama mentok ke Radiator segala, jadi Terjamin. Danhahsilnya memang Benar Benar secara instan Membikin Honda CBR150R Facelift LED terlihat lebih berotot di kaki kaki depan. Karena Ukuran diameternya 37mm jadi Tetap boleh dibilang proporsional alias nggak kedodoran sob. Bro Ghifari memberikan sedikit feedback pemakaian yang menurutnya Demi menggunakan Suspensi ini terasa handling di suspensi depan lebih stiff ( Kaku ) dibanding Demi Guna suspensi teleskopik sebelumnya ..  wahhhh Ketika Ketika kita pasang di CBR150R CBU yess . .

Cek Artikel:  Ducati Formal Merilis Streetfighter V4 Lamborghini 2023

Taufik of BUitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai