PERUMDA Air Minum (PAM) Jaya Lanjut berupaya memberikan layanan optimal kepada pelanggan. Khususnya, yang berada di daerah suplai tekanan rendah dengan memberikan Donasi tandon air gratis.
Senior Manager Corporate Communication & Office Director Gatra Vaganza mengatakan, tandon gratis yang diberikan kepada pelanggan yang tinggal di daerah suplai bertekanan rendah merupakan inisiatif dari PAM Jaya.
Program tandon gratis ini adalah bentuk keseriusan PAM Jaya dalam memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan.
“Program Donasi tandon air gratis merupakan salah satu inisiatif PAM Jaya Kepada memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan,” ujar Gatra dalam keterangan tertulis, Kamis (30/1).
Gatra menyebutkan, dengan adanya tandon gratis di daerah yang mendapatkan suplai rendah diharapkan Bisa menyimpan Demi pasokan air terbatas. Dengan demikian, pelanggan Kagak Kembali kesulitan Demi membutuhkan air Kepada keperluan sehari-hari.
“Harapannya dengan Mempunyai cadangan air pada penampungan maka Bisa memenuhi kebutuhan air Kepada minum, memasak dan mencuci, serta Kepada kebersihan badan dan tempat tinggal yang akan mendukung kesehatan,” jelasnya.
Lebih lanjut dia menuturkan, program Donasi tandon gratis sudah diberikan kepada para pelanggan sejak November 2024. Total, PAM Jaya telah memberikan 154 unit tandon kepada Anggota di Jakarta Barat dan Utara.
“Tujuannya adalah memastikan air perpipaan lebih mudah diakses dan tersedia merata bagi Seluruh Anggota,” pungkasnya. (Put)