Jakarta (ANTARA) – Perusahaan platform penginapan berbasis daring, OYO akan meluncurkan 50 rumah liburan atau Vacation Homes di Indonesia Kepada mendukung Sasaran kunjungan wisatawan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Peluncuran brand Vacation Homes Kepada pertama kalinya di Asia Tenggara ini akan dilakukan di Bali, sebagai upaya lanjutan atas keberhasilan program serupa yang sudah berjalan di Eropa Kepada memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.
“Berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium kami di Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang,” ujar Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Sabtu.
Ia menjelaskan Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti Villa, dan Cottage yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, restoran, dan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan wisata di Indonesia.
Sebelumnya, OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan Terkenal di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, Kepada memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium sejak 2019.
“Solusi yang kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, transformasi memainkan peran Istimewa dalam mendorong kesuksesan OYO Kepada berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan,” ujar Tan.
Brand baru Vacation Homes yang hadir selaras dengan Sasaran kedatangan wisatawan dari Pemerintah Provinsi Bali sebanyak 4,5 juta pada 2023 ini akan hadir di Distrik dengan potensi wisata seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua dan Jimbaran, disertai konsistensi kualitas maupun tingkat kenyamanan dan fasilitas premium.
“Sebagai salah satu destinasi incaran para wisatawan dengan market domestik dan wisatawan mancanegara yang begitu besar, Kesempatan ini dapat menjadi sinergi yang kuat Kepada tersedianya akomodasi yang berkualitas bagi wisatawan,” ujarnya.
Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.
Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian Sasaran pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada Kenalan properti.