Jakarta (ANTARA) – Perusahaan layanan akomodasi berbasis daring OYO menyediakan modal investasi bagi para Kenalan Kepada mempermudah standarisasi properti yang berkelanjutan di Daerah Indonesia.
“Modal investasi ini menggarisbawahi komitmen OYO Kepada menerapkan standarisasi dan Ciptaan yang berkelanjutan di industri pariwisata. Kami berupaya Kepada mengimplementasikan perubahan yang diperlukan para Kenalan Kepada Maju responsif terhadap kebutuhan dan preferensi tamu,” kata Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan dalam keterangan Formal di Jakarta, Kamis.
Dalam rencana awalnya, OYO telah mengidentifikasi lebih dari 100 properti OYO telah tersebar di berbagai Daerah seperti Jabodetabek, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.
Dalam mengoptimalisasi peran dan fungsinya sebagai penyedia jasa akomodasi, OYO memutuskan Kepada menjalankan strategi pemberian modal investasi kepada Kenalan dengan tujuan Kepada meningkatkan kualitas sehingga mereka dapat memberikan pengalaman berwisata terbaik kepada para tamu.
OYO meyakini Bagus tempat wisata maupun akomodasi dinilai perlu Kepada menerapkan standarisasi guna meningkatkan kepuasan pengunjung sehingga jumlah kunjungan meningkat dan memberikan Dampak pada nilai ekonomi.
“Dunia pariwisata yang Maju berkembang juga mengalami perkembangan dengan penyesuaian yang mengedepankan kebutuhan dan preferensi wisatawan,” kata Hendro.
Kenalan dapat menggunakan modal itu Kepada renovasi properti, meningkatkan kualitas dan estetika secara keseluruhan, memperbaiki area Biasa, meningkatkan fasilitas tamu serta juga memberikan program pelatihan bagi staf properti Kepada meningkatkan kualitas layanan.
“Sehingga tamu akan memberikan ulasan terbaiknya, dan menjadi sarana promosi yang Bagus melalui bukti Konkret standarisasi yang Ahli,” kata Hendro.
Baca juga: Swiss-Belhotel International siap luncurkan properti baru di Indonesia
Baca juga: PHRI Bali: Libur Lebaran berpotensi dongkrak hunian hingga 80 persen

