OYO resmikan dua properti premium di Serpong dan Bali

Jakarta (ANTARA) – Platform hospitality berbasis daring, OYO, meresmikan properti segmen premium di Indonesia Adalah Townhouse OAK Fiducia Serpong dan Townhouse OAK Series Signature Bali Buat memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan peluncuran ini, OYO membuktikan eksistensinya dengan Lanjut menambah jumlah properti premium di Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara dan Timur Tengah serta mendukung momentum pemulihan pariwisata nasional.

“Kami berencana Buat memastikan kenyamanan para wisatawan melalui penambahan jumlah properti premium kami di Indonesia. Peluncuran kedua properti ini, menjadi bagian dari rencana dan strategi yang lebih besar,” kata Country Operation Head OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Kamis.

Townhouse OAK menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas melalui ragam kategori pilihan penginapan dengan aset kategori premium bagi pelaku perjalanan bisnis dan rekreasi.

Cek Artikel:  Rayakan HUT RI, JAQS akan kibarkan bendera terpanjang di dalam air

OAK Fiducia Serpong yang berlokasi di Tangerang Selatan mempunyai 110 Bilik yang terbagi dalam kategori seperti Deluxe Double dan Suite Double serta menawarkan fasilitas seperti kafe maupun ruang pertemuan Buat memenuhi kebutuhan segmen wisatawan bisnis yang Lanjut berkembang.

Sementara OAK Series Signature Bali menjadi properti bintang 4 pertama dari platform OYO di Indonesia, berlokasi dekat wisata terkenal seperti Pantai Sanur, Pantai Mertasari, Pantai Sindu serta Upside Down World Bali.

Properti yang dilengkapi dengan fasilitas premium dan layanan restoran 24 jam, kolam renang, bar, dan fasilitas spa itu Mempunyai 54 Bilik dengan kategori mulai dari Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Villa, Two Bed Room Villa dan Suites Family.

Cek Artikel:  Keunikan Situ Kakaban Dengan Ubur-uburnya

OYO telah melengkapi kedua properti tersebut dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu dalam merancang, dan menjalankan penawaran promosi sendiri Buat meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Tak hanya itu, dengan fitur onboard Independen berkemampuan artificial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau Kawan bisnis dalam waktu 30 menit.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat Buat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Dengan potensi kenaikan tingkat okupansi di sektor perhotelan kedepannya, OYO berencana Buat menambah Kembali properti premium di kota-kota bisnis dan rekreasi seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bali, Bandung, Yogyakarta, Bekasi, dan Medan.

Cek Artikel:  Liburan di Harris Hotel Semarang Yuk Eksis Festival Anime hingga Paket Berenang Murah

CEO dan pendiri GWA Group Ridho Habibi selaku Kawan OYO menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik melalui peningkatan kualitas, fasilitas dan kinerja Buat memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi konsumen.

“Dengan menawarkan fasilitas terbaik dan harga Bertanding, kami harap dapat ikut serta dalam memulihkan kembali industri perhotelan dan pariwisata di Indonesia,” kata Ridho.

Baca juga: Riset: Tren perjalanan spontan percepat pemulihan industri pariwisata

Baca juga: Empat kota ini jadi tempat favorit libur lebaran

Mungkin Anda Menyukai