Jakarta (ANTARA) – Platform hospitality berbasis daring, OYO, tercatat telah Mempunyai lebih dari 2.500 properti Spesial yang dapat diakses melalui aplikasi maupun laman serta menarik 13 juta pelanggan setelah empat tahun beroperasi di Indonesia.
“Indonesia menjadi kunci dari rencana pertumbuhan bisnis dalam skala Dunia, OYO telah membuktikan transformasinya, dan berfokus pada properti premium,” kata Dunia CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East Ankit Tandon dalam pernyataan di Jakarta, Rabu.
Ia menjelaskan, memasuki tahun kelima, OYO berfokus Buat memenuhi peningkatan permintaan dengan memperkuat transformasi digital Buat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan memperluas jangkauan.
Kenaikan permintaan akomodasi premium juga telah diantisipasi dengan menambah jumlah pilihan akomodasi segmen premium seperti Townhouse OAK, Townhouse, Collection O, dan Capital O yang selama ini mendukung pertumbuhan bisnis hingga 15 kali lipat.
OYO juga mendukung tren hybrid working, wisata olahraga, serta mendukung Sasaran pemerintah Indonesia Merukapan 3,5-7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara, dan 1,2-1,4 miliar perjalanan wisatawan domestik pada 2023.
“Kami juga Ingin menjalin kemitraan yang kuat dengan pelanggan kami di kota-kota bisnis dan kota tujuan rekreasi, dengan penetrasi yang lebih kuat ini kami Serius Buat Lanjut menambah portofolio kami Buat memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menerapkan lokalisasi produk dan layanan menjadi inti operasional kami di Indonesia,” kata Tandon.
Ketika ini, OYO optimistis pada kenaikan perjalanan bisnis di Indonesia, yang telah dibuktikan dengan rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237 persen pada tahun 2022, Kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Ke depan, OYO Ingin meningkatkan jangkauan di kota-kota bisnis Esensial seperti di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung dan Medan dengan memperkuat pilihan akomodasi budget hingga premium Buat memenuhi kebutuhan tamu yang Variasi.
OYO pun telah Mempunyai fitur “Bayar di Hotel” Buat tambahan fleksibilitas pembayaran, serta mempunyai alat berkemampuan artificial intellegence (AI) chatbots Buat menyelesaikan pertanyaan pelanggan dengan Segera melalui Yo! Chat, program loyalitas pelanggan, dan proses pengembalian Biaya yang mudah.
Bagi para Kenalan bisnis atau patron, properti yang baru nantinya akan mendapatkan akses ke basis pelanggan OYO melalui aplikasi dan situs web dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.
Properti tersebut akan dilengkapi dengan perangkat teknologi yang telah diperbaharui seperti Co-OYO, dengan fitur yang dapat membantu pelanggan merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri Buat meningkatkan okupansi dan mendukung pemaksimalan pendapatan.
Baca juga: OYO catat pertumbuhan pemesanan hingga 90 persen tahun ini
Baca juga: OYO luncurkan program menginap gratis “Stay on Us”